Home / Premier League News / Eriksen: Jika Ingin Mengejar City, Akan Butuh Lebih Dari keajaiban
18045680-international-champions-cup-20

Eriksen: Jika Ingin Mengejar City, Akan Butuh Lebih Dari keajaiban

Manchester City masih kokoh di puncak klasemen dan sudah jauh meninggalkan rival-rival mereka. Untuk bisa mengejar City akan butuh lebih dari sekedar keajaiban.

Pendapat tersebut diungkapkan sendiri oleh gelandang Spurs Christian Eriksen. Eriksen sudah merasakan kekuatan City musim ini ketika Tottenham Hotspur dibantai Man City 1-4 di Etihad Stadium.

Dikompetisi domestik City sudah mengukuhkan rekor dengan 16 kemenangan secara beruntun. City masih belum beranjak dari peringkat 1, sedangkan rival terdekat mereka Man United yang berada di peringkat ke-dua jauh tertinggal 11 angka dari City.

“Kami sudah menunjukkan sebelumnya, dengan tim yang kami miliki dan para pemain yang kami punya, bahwa kami seharusnya tampil lebih baik, dan kami bisa saja tampil lebih baik,” ujar Eriksen kepada Sky Sports.

“Sekarang kami punya sepekan untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi Burnley dan mereka ada di atas kami, jadi kami harus berada dalam performa terbaik,” tambahnya.

“Saya pikir Anda butuh lebih dari keajaiban untuk mengejar City, tapi kami fokus ke diri kami sendiri dan berusaha untuk mencapai posisi yang lebih baik daripada sekarang. Tentu saja kami harus banyak berbenah, tapi City ada jauh di depan,” kata gelandang asal Denmark itu.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola