Home / Premier League News / Everton Kalahkan Manchester City 4-0 Tanpa Balas
manchester city

Everton Kalahkan Manchester City 4-0 Tanpa Balas

Everton tampil cemerlang untuk menghempaskan Manchester City 4-0. Hasil itu ikut menciptakan sebuah catatan yang tidak diinginkan untuk Josep Guardiola.

Dalam laga di Goodison Park, Minggu (15/1/2017) malam WIB, Everton bermain begitu efisien. ESPNFC mengemukakan, dengan hanya 29 persen penguasaan bola Everton sukses membuat empat dari enam percobaannya menjadi gol.

The Citizens bukannya tanpa peluang. Dengan 71 persen penguasaan bola, City tampil agresif dengan 13 percobaan yang lima di antaranya mengarah ke gawang tanpa bisa menjebol gawang yang dikawal Joel Robles.

Pesta gol Everton dimulai di menit 34 saat Romelu Lukaku melewati penjagaan Claudio Bravo. Di babak kedua, tiga gol tambahan dilesakkan The Toffees melalui Kevin Mirallas, Tom Davies, dan pemain muda Ademola Lookman di injury time.

Kekalahan City tersebut adalah yang paling telak yang diderita Guardiola dalam 275 pertandingan di ajang liga sebagai manajer. Demikian diungkapkan Pusatbola.

Selain itu, kekalahan ini turut membuat posisi City melorot ke posisi kelima di klasemen dengan 42 poin. City tertinggal 10 poin dari Chelsea di puncak, tiga poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua dan dua poin dari Arsenal serta Liverpool.

About PusatBola

Check Also

MAINZ, GERMANY - SEPTEMBER 20:  Head coach Juergen Klopp (R) of Dortmund shakes hand with Henrikh Mkhitaryan (L) of Dortmund after the Bundesliga match between 1. FSV Mainz 05 and Borussia Dortmund at Coface Arena on September 20, 2014 in Mainz, Germany.  (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

Bertemu kembali dengan mantan Manager nya Mkhitaryan sangat berterima kasih atas jasa nya.

Henrikh Mkhitaryan akan kembali bereuni dengan mantan pelatih Dortmund tersebut. saat ini Mkhitaryan akan membela MU …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -