Home / Premier League News / Everton Resmi Menunjuk Allardyce Sebagai pelatih Baru
sam-allardyce-newcastle-sunderland_3368394

Everton Resmi Menunjuk Allardyce Sebagai pelatih Baru

Sam Allardyce resmi di tunjuk Everton sebagai pelatih baru mereka menggantikan Ronald Koeman yang di pecat pada 23 Oktober. Sam Allardyce di kontrak Everton untuk 18 bulan kedepan.

“Saya dengan gembira mengonfirmasi Sam sebagai manajer baru kami. Kepemimpinannya yang kuat akan menghadirkan motivasi besar dan mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain,” ujar pemegang saham mayoritas Everton, Farhad Moshiri, di situs resmi Everton.

“Sam memahami ambisi-ambisi jangka panjang yang kami punya untuk klub hebat ini dan saya tahu dia adalah orang yang memberikan segalanya dan fokus selama 24 jam sehari ke klub,” kata Moshiri.

Allardyce dinilai tepat untuk menjadi manajer baru Everton. Pelatih berusia 63 tahun tersebut sudah berpengalaman melatih tim-tim liga Inggris diantaranya Bolton Wanderers, Newcastle United, Blackburn Rovers, West Ham United, Sunderland, dan juga tim nasional Inggris.

“Saya selalu berpikir Everton adalah sebuah klub hebat. Ini adalah klub hebat. Tentu saja klub telah melewati masa sulit dan semoga saya bisa membuat kami segera melupakannya dan mulai melihat ke atas lagi,” kata Allardyce.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola