Home / Premier League News / Fernandinho Menantikan Lagi Gol-Gol Gabriel Jesus Untuk City
fernandinho

Fernandinho Menantikan Lagi Gol-Gol Gabriel Jesus Untuk City

Start Gabriel Jesus di Manchester City begitu mengilap. Gelandang City Fernandinho pun berharap Jesus bisa mempertahankan level performanya sampai akhir musim.

Baru bergabung dengan skuat City di bulan Januari lalu, Jesus langsung menggebrak. Penyerang berusia 19 tahun itu memberikan kontribusi nyata lewat gol dan assist yang dibuatnya.

Sejauh ini, Jesus sudah empat kali dalam seragam The Citizens. Dari empat kali penampilannya itu, Jesus mencetak tiga gol dan dua assist, termasuk gol penentu kemenangan City atas Swansea City akhir pekan kemarin.

Fernandinho menyadari bahwa Jesus yang masih muda itu akan melewati fase naik-turun. Tapi dia siap membantu Jesus untuk menjaga performanya.

“Dia menjadi pesepakbola profesional baru dua tahun, jadi dia memulai saat masih sangat, sangat muda. Kami senang dengan performa luar biasanya untuk tim nasional dan klubnya, di mana dia memenangi beberapa gelar, dan sekarang dia datang ke sini dan mulai mencetak gol,” ujar Fernandinho seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya harap dia bisa menjaga level itu paling tidak sampai akhir musim. Sebagai pemain muda kadang level Anda menurun. Dia bisa bermain luar biasa, tapi dia bagus karena mentalnya bagus, di level yang sama sepanjang waktu, dia stabil.”

“Kami bisa membantu dia tetap di level ini sampai akhir musim, dan jika dia melakukannya, semua orang akan senang. Jika dia mencetak gol lebih banyak untuk kami, saya akan jadi orang pertama yang gembira,” katanya.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -