Home / Liga Champions News / Fernando Llorente Senang Spurs Bisa Berjumpa Dengan Mantan Klubnya, Juventus
43B71A0100000578-0-image-m-11_1504168513510

Fernando Llorente Senang Spurs Bisa Berjumpa Dengan Mantan Klubnya, Juventus

Hasil undian babak 16 terasa special bagi Striker Tottenham Hotspur Fernando Llorente. Sebab dia akan menghadapi mantan klubnya, Juventus yang pernah di belanya pada 2013/2015.

“Saya sangat bersemangat dengan undian ini. Saya bermain di sana selama dua tahun dan memenangi lima gelar juara. Saya menginginkan tim ini (dalam undian),” Llorente mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya punya kenangan bagus dan saya sangat menikmati masa-masa di sana. Juve adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya punya banyak teman di sana.”

“Ini akan jadi pertandingan yang luar biasa. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang begitu bagus,” striker asal Spanyol itu menambahkan.

Spus mempunyai catatan bagus di Liga Champions dengan mengalahkan Real Madrid dan Borrusia Dortmund di fase grup. Itu sudah manjadi modal buat Spurs menantang Bianconeri -Julukan Juventus-.

“Kami boleh percaya diri dengan diri kami sendiri karena kami adalah tim yang sangat bagus, fokus, berkonsentrasi penuh, agresif. Kami bisa melakukan hal-hal luar biasa,” Llorente menyatakan.

About PusatBola

Check Also

manchester-united-1-1

Strategi Mourinho Menjadikan MU Sangat Berbahaya Bagi Tim-Tim Lain

Michael Owen Menilai Peluang MU menjuari Liga Champions dinilai lebih besar ketimbang Premier League. Derby …

contact agen bola