Home / Indonesia Super Leagues News / Final Piala Jendral Sudirman Tetap Berlangsung di GBK
jendealsudirman

Final Piala Jendral Sudirman Tetap Berlangsung di GBK

Laga final dari Piala Jendral Sudirman sudah dipastikan tetap akan bergelar di Stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) walaupun baru saja terjadi teror bom di Jakarta tepatnya di Sarinah, pada Kamis (14/1) kemarin. Menurut CEO dari Mahaka Sports and Entertaiment yang juga menjadi ketua panpel, Hasani Abdul Gani, apapun yang terjadi di Thamrin tidak akan mempengarui jadwal dari putaran final Piala Jendral Sudirman. Dia yakin Jakarta tetap akan berangsur kondusif.

“Sejauh ini tidak ada perintah (final dipindahkan) artinya kami jalan terus. Saya yakin kondisi Jakarta pasti akan berlangsung kondusif,” ujar Hasani kepada pusatbola, Jumat (15/1).

Meskipun tidak ada perubahan, Hasani tetap mengatakan kejadian ini tetap akan dibahas dalam rapat pada 19 Januari nanti bersama dengan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Pertemuan tersebut merupakan rapat biasa yang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari.

“Kami akan rapat tanggal 19 Januari. Semua akan kami bahas di sana, tapi ini bukan rapat khusus mengenai kejadian bom, tapi secara keseluruhan menyangkut pertandingan,” ujar Hasani.

Laga Final Piala Jendral Sudirman sendiri akan berlangsung pada 24 Januari nanti di GBK. Tim mana yang akan lolos ke partai puncak akan segera diketahui di akhir pekan ini ketika laga leg kedua babak semifinal berlangsung.

About PusatBola

Check Also

riedl

Impian Riedl Buat Sejarah Dengan Timnas Indonesia

Alfred Riedl mempunyai misi bersama Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016. Pelatih asal Austria …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -