Home / Liga Europa News / Fokus Feyenoord Berjuang Untuk Kalahkan Manchester United
feyenoord

Fokus Feyenoord Berjuang Untuk Kalahkan Manchester United

Wakil Belanda, Feyenoord, akan menjamu Manchester United di pertandingan Liga Europa. Feyenoord harus fokus untuk berjuang guna memenangi pertandingan.

FokusPertandingan antara Feyenoord melawan The Red Devils akan berlangsung di stadion De Kuip, Jumat (16/9/2016) tengah malam WIB.

Menatap pertandingan itu, MU baru saja menelan kekalahan saat melakoni derby melawan Manchester City. Penggawa Feyenoord, Dirk Kuyt, sadar dengan potensi skuat MU yang dipenuhi oleh para pemain bintang.

MU saat ini diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Eric Bailly, yang menambah kekuatan lama tim seperti Wayne Rooney dan Marcus Rashford.

Eks pemain Liverpool itu bilang bahwa Feyenoord cuma harus fokus berjuang dengan kekuatan sendiri untuk meraup hasil bagus melawan MU.

“Mereka ada dalam fase di mana tekanannya sangat tinggi, karena mereka harus memenangi Premier League,” kata Kuyt di Soccerway.

“Mereka baru saja menelan kekalahan di akhir pekan lalu, dengan begitu jelas mereka akan sulit ditangani. Saya benar-benar tak bisa menyangka pemain yang mana yang akan mereka bahwa ke Rotterdam pekan ini.”

“Kami hanya harus berjuang dan semoga mereka bermain dengan tim yang sedikit (berbeda) dibandingkan saat melawan City,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

prediksi laga liga europa olympique lyon vs as roma

Prediksi Liga Europa Olympique Lyon vs AS Roma 10 Maret 2017

Prediksi Liga Europa Olympique Lyon vs AS Roma – Sebuah ujian berat siap menghadang perjalanan AS …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -