Home / Serie A News / Gabigol Resmi Bergabung Dengan Inter Milan
gabigol

Gabigol Resmi Bergabung Dengan Inter Milan

Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa dapat kado spesial di ulang tahunnya ke-20. Penyerang asal Brasil itu meresmikan kepindahannya ke raksasa Italia Inter Milan.

Setelah menyepakati soal kontrak dan melakukan tes medis beberapa hari lalu, Gabigol kembali lagi ke Santos untuk melakoni laga terakhirnya bersama klub tersebut dan memberi salam perpisahan kepada fans.

Gabigol kemudian terbang lagi ke kota Milan untuk menuntaskan kepindahannya yang akhirnya diresmikan, Selasa (30/8/2016) malam WIB tadi.

Untuk mendatangkan Gabigol langsung di bursa transfer musim panas ini, Inter harus mengeluarkan dana sekitar 28 juta euro. Awalnya Santos meminta Gabigol untuk bermain hingga akhir musim Liga Brasil November mendatang.

Gabigol kabarnya digaji sekitar 2,5 juta euro per musimnya dengan kontrak sampai 2021 dan jadi pembelian kelima Inter musim panas ini setelah Christian Ansaldi, Ever Banega, Antonio Candreva, dan Joao Mario.

Kepindahan Gabigol ini terasa spesial karena bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-20.

“Gabriel Barbosa Almeida menerima hadiah tambahan hari ini setelah meresmikan kepindahannya sebagai pemain Inter di ulang tahunnya ke-20,” demikian pernyataan resmi Inter.

“Pemain Brasil itu pindah ke Milan setelah empat tahun di Santos, di mana dia memenangi dua kejuaraan lokal Sao Paulo dua kali yakni 2015 dan 2016.”

“Gabigol juga sudah membela tim nasionalnya dari U15, U17, U20, dan U23 sebelum melakoni debut untuk tim senior di Maret 2016. Dia sudah bermain empat kali dan mencetak dua gol untuk Verde-Amarela.”

“Dia juga jadi bagian dari tim Olimpiade yang membuat sejarah dengan memenangi medali emas pertama di cabang sepakbola pada Rio 2016.”

“Sambil menunggu aksinya di San Siro, Nerazzurri dan fans memberi salam hangat untuk kedatangan Gabigol di klub, mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga kariernya berjalan fantastis di sini.”

About PusatBola

Check Also

download

Disebut-sebut Jadi Calon Pelatih Italia, Mancini: Saya Bahagia di Zenit

Roberto Mancini masih belum berpikir soal mengambil alih posisi pelatih di tim nasional Italia. Mancini …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -