Home / Premier League News / Gabriel Jesus Menegaskan Bahwa City Masih Belum Terkalahkan Setelah Membantai Spurs 4-1
skysports-gabriel-jesus-manchester-city_4112017

Gabriel Jesus Menegaskan Bahwa City Masih Belum Terkalahkan Setelah Membantai Spurs 4-1

Gabriel Jesus kembali mengaskan bahwa timnya saat ini masih belum terkalahkan. Terlebih setelah mengalahkan Spurs 4-1 membuat City memiliki rekor baru dengan 16 kemenangan secara berturut-turut.

Saat ini Man City belum terkalahkan di Liga Inggris. Terbukti dari 18 pertandingan, City mencatatkan 17 kemenangan dan 1 draw. 16 kemenangan diantaranya didapat secara beruntun.

Jesus juga menilai melawan Spurs bukanlah perkara mudah. Harry Kane dan kawan-kawan sulit untuk ditaklukkan.

“Ini adalah salah satu penampilan terbaik kami musim ini, melawan lawan yang benar-benar hebat dan memiliki pemain cemerlang,” ungkap Gabriel Jesus, mengutip dari Skysports, Senin (18/12/2017).

“Jadi ini hasil yang baik bagi kami, bukan karena hasilnya tapi juga cara kami mengalahkan Tottenham. Skornya bisa saja lebih besar lagi,” tambah pemain berusia 20 tahun itu.

“Tim kami tampil dengan sangat baik tapi ada klub lain melakukan hal yang sama. Kami tidak berpikir bahwa kami tidak terkalahkan dan kami harus menjaga fokus permainan kami,” lanjutnya.

Dalam laga tersebut gol-gol city dicetak oleh Gundogan, De Bryune, dan Sterling yang menyumbangkan dua gol. Sementara di Spur Christian Eriksen berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

About PusatBola

Check Also

Arsenal

Gaya Permainan Arsenal Mirip Dengan Barcelona

Unai Emery menerapkan gaya permainan memulai serangan dari lini belakang Kiper untuk Arsenal di musim …

contact agen bola