Home / La Liga News / Gareth Bale Ingin Pensiun di Real Madrid
416x416

Gareth Bale Ingin Pensiun di Real Madrid

Bale mengatakan kepada agen nya bahwa dirinya ingin pensiun di Madrid. Sang agen turut mengkritik media-media spanyol yang terus memberitakan Bale. Padahal pemain asal Wales tersebut masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang.

Beberapa fans Madrid mulai mencemooh Bale karena performanya yang menurun, ditambah Bale juga kerap dilanda cedera.

Karena hal tersebut banyak rumor yang mencuat tentang dirinya akan hengkang dari Santiago Bernabeu hingga kembali bermain di Liga Inggris. Tetapi agen Bale menolak keras rumor tersebut.

“Dia ingin menghabiskan sisa kariernya di Real Madrid,” ucap Barnett kepada Fichajes, yang dilansir FourFourTwo. “Dia mencintai Madrid, kotanya, kehidupannya, dan dia mencintai klub.”

“Tentu saja, dia tersakiti ketika orang-orang tidak mendukung dia dan mereka mendukung para pemain lain yang bahkan tidak bagus-bagus amat. Ini gila, hanya terjadi di Spanyol dan saya tidak mengerti. Fans seharusnya memahami hal ini dan tahu betapa bagusnya Bale,” sembur dia.

Jonathan Barnett agen Bale berkata media Spanyol sangat mengada-ada dalam melaporkan kondisi kliennya.

“Saya pikir mereka yang menulis cerita-cerita semacam itu mesti kembali ke sekolah dan belajar seperti apa jurnalisme itu yang sesungguhnya. Bukan mengada-ada, saya tidak ingin marah karena membaca berita yang mengada-ada,” lanjut Barnett.

“Beberapa wartawan di Spanyol menulis berita sampah, mereka tidak menulis berdasarkan alasan-alasan sepakbola dan ini adalah kesalahan. Mereka tidak berpikir untuk menganalisa apa yang sudah Bale lakukan. Fans seharusnya memuja dia.”

Bale sendiri akan tampil kembali di lapangan setelah hiatus berbula-bulan karena cedera, Gareth Bale akan bermain saat Madrid menjamu Fuenlabrada di babak 32 besar Copa del Rey.

About PusatBola

Check Also

59d746f62ee40fd74e00002e

Barcelona Menggaet Center Bek Palmeiras

Barcelona akan mendatangkan bek baru dari klub Palmeiras. Yerry Mina akan menjadi center bek Barcelona …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -