Home / Premier League News / Gary Neville Menyebut Hanya City Dan Man United Yang Bersaing Untuk Gelar Premiere League Musim ini
Gary-Neville

Gary Neville Menyebut Hanya City Dan Man United Yang Bersaing Untuk Gelar Premiere League Musim ini

Gary Neville mantan pemain Man United mengatakan hanya ada dua tim yang dapat bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Kedua tim tersebut adalah rival satu kota Man United dan Man City.

“Pada saat ini, Man United yang paling dekat dengan Man City. Tapi saya tidak berpikir Liverpool, Tottenham, Arsenal atau Chelsea akan bisa (bersaing),” ungkap Neville, mengutip dari Goal, Selasa (28/11/2017).

“Man United tentu saja yang paling mampu, untuk membuat tantangan bagi Man City. Tapi saat ini penampilan Man City memang sangat bagus,” tambahnya.

“Tapi Anda harus mempertahankan harapan jika Anda adalah Man United. Mereka harus berpikir bahwa ada sesuatu yang terjadi dalam beberapa minggu ini,” lanjutnya.

Neville juga mengatakan peluang The Red Devil untungk mengalahkan The Citizen adalah pada laga derby yang akan dilangsungkan pada 10 Desember 2017 di Old Trafford.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -