Home / Premier League News / Gelandang Chelsea di landa Cereda, Courtois Rindukan Sosok Matic
GettyImages-826965706

Gelandang Chelsea di landa Cereda, Courtois Rindukan Sosok Matic

The Blues baru saja di kalahkan As Roma dengan skor 0-3 di Stadion Olympico. Belum usai Chelsea masih harus menghadapi lawan berat di Liga Inggris. Anak asuhan Conte itu harus menjamu Machester United di Stamford Bridge pada minggu 5 november 2017 malam WIB.

Namun dalam beberapa laga di mana mereka mengalami hasil minor, Chelsea mengalami krisis gelandang. N’Golo Kante masih berkutat dengan cedera hamstring sementara Danny Drinkwater yang secara bersamaan mengalami cedera betis. Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, Mengaku rindu akan sosok Nemanja Matic.

“Saya pikir kami tahu dia (Matic) memiliki kualitas, dia adalah seseorang yang tahun lalu memberikan kami keseimbangan di lini tengah. Dia memutuskan untuk pergi ke tim lain lalu dia pergi,” ujar Courtois, mengutip dari Soccerway, Kamis (2/11/2017).

“Saya tidak tahu tapi yang jelas saya jelas merindukannya. Jika Anda melihat dua orang cedera dalam tim di lini tengah, Anda jelas akan mengatakan bahwa Nemanja menjadi pilihan yang tepat. Dia pemain yang berkualitas dan sangat baik di Man United. Saya mengakui itu,” pungkasnya.

About PusatBola

Check Also

Cech

Emery Menanggapi Santai Blunder Cech

Petr Cech mencatatkan dua kali blunder dalam laga Arsenal melawan Cardiff walaupun memang tidak berujung …

contact agen bola