Home / Premier League News / Giggs: Tim Manapun Yang Mendapatkan Sanchez Akan Menjadi Beruntung
GettyImages-900903016

Giggs: Tim Manapun Yang Mendapatkan Sanchez Akan Menjadi Beruntung

Spekulasi Alexis Sanchez mengenai kepergiannya dari Arsenal masih bergulir. Tim manapun yang berhasil mendapatkan eks pemain Barcelona tersebut akan menjadi beruntung.

Kontrak Sanchez dengan Arsenal tinggal enam bulan lagi. Hingga kini masih belum ada kesepakatan dengan Arsenal. Padahal Sanchez sudah mengungkapkan niatnya untung segera hengkang dari Arsenal.

Man City dan Man United tertarik untuk mendapatkan pemain asal Chile tersebut. Kabar persaingan City dan Man United untuk mendapatkan Sanchez di dengar oleh eks Pemain Man United, Ryan Giggs.

“Siapapun yang mendapatkannya, atau apakah dia bertahan di Arsenal, mereka beruntung,” kata Giggs di Sky Sports.

“Dia tak cuma bisa mencetak gol, tapi bisa membidani gol dan bekerja sangat keras. Jadi, siapapun yang mendapatkannya bakal menjadi tim yang beruntung karena dia merupakan pemain top.”

“Itu tak sering terjadi, saat kontrak Anda nyaris habis, Anda hanya mempunyai enam bulan lagi dan Anda menjadi pemain yang relatif murah dalam kondisi seperti ini. Tapi seperti yang saya bilang, siapa pun yang mendapatkan Alexis Sanchez akan sangat beruntung,” dia menambahkan.

About PusatBola

Check Also

Pogba

Pogba Bukan Kapten Manchester United Lagi

Paul Pogba dipastikan tidak mengemban sebagai kapten dari Manchester United lagi. Jose Mourinho manajer dari …

contact agen bola