Home / La Liga News / Gilas Las Palmas 3-0, Marco Asensio Membuat Gol yang Spektakuler
marcoasensio-cropped_xu1gf2m7eik7193fa9kxrpfkz

Gilas Las Palmas 3-0, Marco Asensio Membuat Gol yang Spektakuler

Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan, Setelah sebelum nya mendapat hasil buruk dalam dua laga tandang. yang pertama Madrid takluk dari Tim Promosi Girona dengan skor 1-2. Sementara di liga Champions anak-anak asuhan Zinedine Zidane harus tunduk dari Tottenham Hotspur 1-3.

Namun, saat tampil di Santiago Bernabeu menghadapi Las Palmas, Los Blancos tampil dengan sangat mendominasi. Casemiro, Marco Asensio, dan Isco Alarcon adalah tiga pemain yang berhasil menorehkan namanya di papan skor setelah berhasil mengalahkan Las Palmas 3-0.

Moment yang menarik dari laga tersebut adalah gol Asensio, Winger muda Spanyol mencetak gol ke dua di menit ke-56. Gol Asensio memang spektakuler rasa nya pantas untuk menjadi nominasi Gol Of the Season pada akhir musim nanti.

“Saya mencetak satu lagi gol indah, jadi saya amat bahagia. Saya mampu melakukan sepakan yang mulus, timing-nya tepat. Sepakan itu masuk dan merupakan gol yang luar biasa,” celoteh Asensio mengutip Goal Intl.

“Kami tahu Las Palmas akan bermain penuh determinasi dengan set-up bertahan. Di babak kedua, mereka tampil lebih baik, namun kami berhasil mencetak dua gol. Kami tampil sangat baik. Saya kira jelas kalau kami pantas menang,” tukas jebolan akademi Los Blancos tersebut.

About PusatBola

Check Also

160104152455-zinedine-zidane-real-madrid-rafael-benitez-sacked-super-169

Yakin masih bisa kejar barca, zidane optimis tim-tim rival nantinya akan kehilangan angka juga

Tunduk dari tim promosi membuat Real Madrid gagal memangkas jarak dengan barcelona. tetapi Zinedine Zidane …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -