Home / World Cup News / Gol Dari Neymar Dan Firmino Bawa Brasil Kalahkan Kroasia
brasil

Gol Dari Neymar Dan Firmino Bawa Brasil Kalahkan Kroasia

Brasil mencatatkan kemenangan dalam laga uji coba melawan Kroasia sebelum ajang Piala Dunia 2018 ini. Brasil berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Roberto Firmino dan Neymar.

Laga yang berlangsung di Anfield, Minggu (3/6/2018) malam WIB, Brasil bermain dengan unggul ball possesion namun Kroasia yang justru mampu lebih dulu mengancam gawang Brasil.

Laga berjalan cukup berimbang dan menutup babak pertama dengan masih sama kuat tanp ada gol.

Brasil memutuskan memainkan Neymar di laga babak kedua dan terbukti efektif setelah Neymar berhasil mendobrak pertahanan dari Kroasia dan mencetak gol pertama Brasil di laga tersebut pada menit ke-69.

Memasuki laga injury time Brasil kembali menambah keunggulan mereka kali ini lewat aksi dari Roberto Firmino yang menerima umpan dari Casemiro.

Kedudukan skor 2-0 bertahan sampai laga berakhir. Brasil kini masih ada satu laga uji coba lagi sebelum mempersiapkan diri sepenuhnya di ajang Piala Dunia Russia 2018 ini.

Susunan pemain kedua tim:

Brasil: Alisson; Danilo, Thiago Silva, Miranda (Marquinhos 65′), Marcelo (Filipe 60′); Paulinho, Casemiro, Fernandinho (Neymar 46′); Willian (Fred 82′), Gabriel Jesus (Firmino 60′), Philippe Coutinho (Taison 82′)

Kroasia: Danijel Subasic; Sime Vrsaljko (Jedvaj 87′), Dejan Lovren, Vedran Corluka (Caleta-Car 52′), Domagoj Vida; Milan Badelj (Brozovic 61′), Ivan Rakitic (Bradaric 83′); Ante Rebic (Pjaca 64′), Luka Modric (Kovacic 58′), Ivan Perisic; Andrej Kramaric

About PusatBola

Check Also

belgia

Target Belgia Naik Podium Sebelum Pulang

Belgia dipastikan kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ini namun mereka …

contact agen bola