Home / Premier League News / Gol Ibrahimovic Tidak Mampu Bawa MU Kembali Raih Kemenangan
ibrahimovic

Gol Ibrahimovic Tidak Mampu Bawa MU Kembali Raih Kemenangan

Manchester United gagal melanjutkan tren kemenangannya setelah diimbangi Liverpool. Sementara, Zlatan Ibrahimovic belum berhenti bikin gol.

Menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB, MU dalam kepercayaan diri tinggi menyusul rentetan 15 laga tanpa terkalahkan di Premier League. Terakhir kali mereka pulang tanpa poin adalah saat takluk 0-4 dari Chelsea akhir Oktober lalu.

Selain itu MU juga berhasil memenangi sembilan laga terakhirnya di seluruh kompetisi. Wajar saja jika mereka begitu diunggulkan atas The Reds yang masih loyo selepas pergantian tahun.

Namun, Liverpool mampu memberi perlawanan dan malah unggul duluan lewat penalti James Milner di menit ke-27. Bahkan tim tamu punya beberapa kesempatan untuk menambah skor yang gagal dimaksimalkan.

MU yang bermain lebih dominan akhirnya mampu menyamakan skor pada menit ke-83 lewat Ibrahimovic dan skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Skor 1-1 itu pun gagal bikin MU melanjutkan rentetan kemenangan menjadi 10 laga yang terakhir kali ditorehkan beberapa tahun lalu. Meski demikian, MU masih mempertahankan tren tak terkalahkan menjadi 16 laga beruntun di Premier League.

Gol yang dicetak Ibrahimovic di pertandingan tadi juga melanjutan tren positifnya dalam menjebol jala lawan. Dia kini sudah bikin 14 gol dari 20 pertandingan, setara dengan dengan Robin van Persie dan hanya kalah dari Dwight Yorke serta Ruud van Nistelrooy.

Penyerang asal Swedia itu makin menunjukkan betapa pentingnya dia untuk MU meski sudah berusia 35 tahun. Dia sudah bikin 10 gol dan tiga assist dari 10 penampilan terakhir di Premier League atau secara total terlibat dalam hadirnya 17 gol dari 32 gol timnya musim ini.

“Kami tentunya ingin terus menang untuk memangkas jarak. Tapi okelah 1-1, kami harus tetap seperti ini – kami sudah tidak kalah di 15 atau 16 laga terakhir dan kami akan terus melanjutkannya,” ujar Ibrahimovic di Pusatbola.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola