Home / Serie A News / Gol Tunggal Antonelli Bawa Milan Menang Tipis 1-0 Dari Torino
milan

Gol Tunggal Antonelli Bawa Milan Menang Tipis 1-0 Dari Torino

AC Milan berhasil meraih tiga poin penuh dalam laga menjamu Torino. Milan berhasil mengalahkan Torino dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Luca Antonelli. Laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (28/2/2016) dinihari WIB, satu-satunya gol yang tercipta di laga ini lewat Antonelli ketika laga menjelang babak pertama selesai berawal dari sebuah tendangan pojok.

Menurut catatan dari ESPN, laga ini Milan berhasil unggul dalam ball possesion dengan statistik 53%-47% melawan Torino. Dari sisi peluang, Milan berhasil membaut tiga tendangan yang mengarah ke gawang dari total 19 percobaan. Sedangkan Torino dengan 11 percobaan dan empat yang berhasil on target.

Gianluigi Donnarumma kiper dari Milan juga harus bekerja keras di laga ini dengan berhasil mengagalkan empat peluang dari Torino di bawah mistar gawangnya. Daniele Padelli yang mengawal gawang Torino sementara itu mencatat dua penyelamatan.

Dengan hasil ini Milan tercatat belum terkalahkan dalam sembilan laga mereka di Serie A dengan lima yang berakhir dengan kemenangan. AC Milan kini masih berada di posisi enam dengan raihan 47 poin.

Untuk Torino sendiri kekalahan dari Milan ini merupakan yang kelima bagi mereka dalam 11 laga di Serie A sejak dari paruh musim kedua, mereka juga masih berada di posisi 11 dengan raihan 32 poin.

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Zapata, Antonelli; Honda, Kucka, Bertolacci, Bonaventura; Niang (Boateng 69), Bacca (Balotelli 89)

Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Zappacosta (Martinez 86), Acquah, Vives, Baselli (Maxi Lopez 78), Peres; Belotti, Immobile

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-cropped_1ttwqpekjyb2m1fd04lddfqemp

Real Madrid Harus Membujuk Icardi Jika Ingin Mendapatkannya

Mauro Icardi tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Piero Ausilio Dirut Olahraga Inter …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -