Home / La Liga News / Griezmann Cetak Gol Kemenangan Atletico
griezmann

Griezmann Cetak Gol Kemenangan Atletico

Antoine Griezmann boleh menjadi pahlawan Atletico Madrid lewat gol tunggalnya. Tapi, Kevin Gameiro juga layak mendapatkan pujian.

Pada pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Minggu (25/9/2016) malam WIB, Atletico menang 1-0 lewat gol yang dicetak Griezmann di menit ke-70. Sebelum gol Griezmann itu, Atletico mendapatkan banyak peluang, namun seringkali penyelesaian akhir mereka buruk.

Dalam catatan ESPNFC, Atletico memiliki 21 attempts sepanjang pertandingan, tetapi hanya 5 di antaranya yang mengarah tepat sasaran. Selain gol Griezmann, 4 attempts on target lainnya digagalkan oleh kiper Deportivo, German Lux.

Ketika merasa membutuhkan perubahan, pelatih Atletico, Diego Simeone, memasukkan Kevin Gameiro pada menit ke-59. Pemain depan asal Prancis itu masuk menggantikan Yannick Ferreira Carrasco.

Keputusan Simeone terbukti tepat. Gameiro-lah yang mengawali terciptanya gol Atletico. Dari sisi kanan, pemain berusia 29 tahun itu mengirimkan operan datar ke depan gawang Deportivo yang kemudian disambar oleh Griezmann.

“Masuknya Gameiro amat menentukan. Dia tampil bagus dan menjadi penentu lewat pergerakannya sebelum terjadinya gol,” ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

Gameiro baru bergabung pada musim ini. Ia didatangkan Atletico dari Sevilla dengan biaya transfer 32 juta euro. Simeone berharap, Gameiro bakal makin padu dengan Griezmann seiring berjalannya waktu.

“Dia dan Griezmann saling mengenal, tapi mereka masih butuh lebih banyak waktu. Gameiro baru bergabung dan masih menyesuaikan diri dengan gaya permainan berbeda,” kata Simeone.

About PusatBola

Check Also

tumblr_ow9savQW9x1rjev45o1_500

Isco: Skuad Madrid Musim ini Sama Kuatnya Dengan Musim Lalu

Pekan lalu Real Madrid memetik hasil yang kurang memuaskan saat menghadapi Athletic Bilbao. Los Blancos …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -