Home / Premier League News / Guardiola Memberikan Respon Terkait Komentar Pogba Sol Pemain City
paul-pogba-manchester-united-signing_3760937

Guardiola Memberikan Respon Terkait Komentar Pogba Sol Pemain City

Paul Pogba pernah memberikan cuitan berharap City akan terpeleset dan pemainnya di landa cedera. Apa kata Pep Guardioala menanggapi cuitan Pogba itu?

Sejauh ini Manchester City sudah mengumpulkan 43 poin di klasemen, masih unggu delapan angka dari pesaing terdekat nya Manchester United yang sudah mengoleksi 35 poin.

Melihat City yang melaju kencang Pogba pun berharap agar city tergelincir dan Pogba juga berharap City akan kehilangan pemain-pemain kuncinya karena cedera.

Saat ditanya mengenai komentar Pogba, Pep Guardiola tampak kaget. Namun Pep menanggapinya dengan menyayangkan absen nya Pogba di laga derby Manchester pekan depan karena kartu merah yang di dapatnya saat MU berhadapan dengan Arsenal pekan lalu.

“Semoga tidak akan ada yang cedera,” Guardiola mengatakan usai laga melawan West Ham seperti dilansir Manchester Evening News.

“Saya ingin Paul bisa bermain melawan kami karena saya ingin menghadapi tim dengan pemain-pemain terbaiknya, untuk melihat apakah kami bisa mengalahkan mereka.”

“Saya yakin itu cuma ekspresi saja dan dia tidak ingin pemain-pemain kami cedera,” Guardiola menambahkan.

About PusatBola

Check Also

Arsenal

Gaya Permainan Arsenal Mirip Dengan Barcelona

Unai Emery menerapkan gaya permainan memulai serangan dari lini belakang Kiper untuk Arsenal di musim …

contact agen bola