Home / Premier League News / Guardiola Merasa Puas Dengan Performa Yang Diperlihatkan City
guardiola

Guardiola Merasa Puas Dengan Performa Yang Diperlihatkan City

Manchester City membawa pulang kemenangan besar di play-off Liga Champions. Penampilan The Citizens saat melibas Steaua Bucharest benar-benar memuaskan sang manajer, Pep Guardiola.

City menang telak 5-0 atas Steaua pada laga leg pertama play-off Liga Champions di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, Rabu (17/8/2016) dinihari WIB. Bintang City pada laga ini adalah Sergio Aguero, yang mengukir hattrick. Dua gol City lainnya tercatat atas nama David Silva dan Nolito.

Tampil sangat dominan dengan penguasaan bola 67%, City sebenarnya bisa saja menang dengan skor lebih besar. Mereka mendapatkan dua hadiah penalti di babak pertama. Dua-duanya gagal dikonversi menjadi gol oleh Aguero.

Hasil ini merupakan kemenangan tandang terbesar yang pernah diraih City di kompetisi antarklub Eropa. Mereka pun sudah berada di ambang kelolosan ke fase grup Liga Champions.

“Kami sudah hampir menembus Liga Champions, yang mana merupakan target kami sejak awal,” tutur Guardiola di situs resmi City.

“Kami tampil sangat bagus dan para pemain memperlihatkan sikap yang sangat bagus. Kami bermain sangat, sangat baik. Hasilnya menakjubkan, tapi yang membuat saya sangat puas adalah cara bermain kami. Pujian untuk para pemain fantastis ini,” sambungnya.

“Semua manajer di dunia ingin menciptakan banyak peluang dan kebobolan sedikit. Itulah yang kami semua inginkan. Sekarang saatnya beristirahat, lalu fokus ke Stoke, dan pertandingan leg kedua,” kata Guardiola.

Guardiola juga memuji Aguero, yang mencetak tiga gol setelah sebelumnya dua kali gagal mengeksekusi penalti.

“Fakta bahwa dia gagal mengeksekusi penalti adalah bagian dari permainan. Namun, penting bagi Sergio untuk tetap fokus dan tidak berputus asa. Dia fokus pada permainannya dan setelah itu mencetak tiga gol,” ujar Guardiola.

“Tak penting berapa kali Anda terjatuh. Yang penting adalah berapa kali Anda bangkit dan berusaha lagi,” katanya.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -