Home / Premier League News / Guardiola: Segelas Anggur Merah Membantuku Dalam Mengambil Keputusan
Manchester-City-boss-Pep-Guardiola-619100

Guardiola: Segelas Anggur Merah Membantuku Dalam Mengambil Keputusan

Josep Guardiaola membeberkan sebuah rahasia tentang dirinya dalam mengambil sebuah keputusan yaitu segelas anggur merah.

Tak bisa dipungkiri sebagai seorang pelatih Guardiola diharuskan mengambil keputusan. Mulai dari strategi, starter pemain, dan perekrutan.

Guardiola mengaku segelas anggur merah selalu dapat membantu dirinua dalam mengambil keputusan lebih baik.

“Normalnya, saya tak memikirkan apa yang akan kami lakukan berikutnya sampai setelah saya menikmati segelas anggur merah. Setelah menikmati anggur merah, sedikit alkohol dalam tubuh saya, fokus saya jauh lebih baik,” ungkapnya seperti dikutip Soccerway.

Ketika ditanya tentang bagaimana strategi di leg kedua Piala Liga Inggris melawan Bristol City. Guardiola mengatakan akan menurunkan pemain terbaik untuk menjadi juara.

“Tentu saja kami akan mencoba untuk bilang bahwa kami akan menurunkan tim terbaik sebisa mungkin. Tapi untuk bilang Bernardo Silva, Guendogan, dan Mangala tak bisa bermain, itu tak adil,” ujarnya.

“Yang ingin saya katakan adalah, kami akan pergi ke sana mencoba memenangi pertandingan dan lolos ke final. Itu benar,” tandas Guardiola.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola