Home / Premier League News / Guardiola Senang Man City Mampu Menunjukan Performa Yang Apik di Banding Musim Lalu
Pep-Guardiola

Guardiola Senang Man City Mampu Menunjukan Performa Yang Apik di Banding Musim Lalu

Manchester City musim 2017-2018 tampil dengan performa yang mengesankan. Jika dilihat dari cacatan pertandingan musim ini dari 17 pertandingan resmi yang sudah mereka jalani sejauh ini, Man City belum sekalipun menelan kekalahan.

Di Liga inggris musim ini City kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan 31 poin dari 10 pertandingan dan satu kali imbang. Terakhir, Aguero dan kawan-kawan membuat Arsenal menelan pil pahit dengan menundukan nya 3-1.

Musim lalu The Citizen membuat performa yang kurang menjanjikan. Bahkan untuk menghadapi tim-tim papan atas City gagal meraih poin penuh.

Namun, Mengetahui kondisi tersebut manajer Man City Josep guardiola menganggap sangat puas dengan performa yang tunjukkan anak-anak asuhan nya musim ini.

“Pada musim ini kami mampu meraih tiga kemenangan (ketika melawan tim-tim besar), dan memang seharusnya seperti itu. Sebab jika Anda ingin menjuarai Liga Inggris, maka Anda harus bisa memenangkan laga melawan Liverpool, Chelsea, Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur,” ucap Guardiola, seperti dilansir Soccerway, Senin (6/11/2017).

“Selain itu, kami juga harus meraih poin sebanyak-banyaknya dalam pertandingan kandang. Sebab, laga tandang di sini memang berjalan sangat sulit. Dan, jika Anda tak melakukan banyak kesalahan serta mampu tampil konsisten, saya rasa kami akan mampu menjuarainya,” imbuh manajer asal Spanyol itu.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …

contact agen bola