Home / Premier League News / Guardiola Sudah Tidak Sabar Bisa Mainkan Kompany Dan Guendogan
kompany

Guardiola Sudah Tidak Sabar Bisa Mainkan Kompany Dan Guendogan

Vincent Kompany dan Ilkay Guendogan belum sekalipun mencicipi pertandingan di musim ini. Manajer Manchester City Pep Guardiola berharap keduanya bisa segera kembali bermain.

Kompany dan Guendogan masih absen dari lapangan hijau, termasuk ketika menang 2-1 atas Manchester United akhir pekan lalu, karena masalah fisiknya masing-masing. Kompany mengalami cedera otot kunci paha, sementara Guendogan masih terus memulihkan diri usai mengalami dislokasi tempurung lutut.

Keduanya dikabarkan sudah hampir pulih sepenuhnya dan tinggal meningkatkan kebugaran tubuh. Guardiola mengaku sudah tidak sabar untuk bisa memainkan seluruh pemain yang dipunya.

“Kami tak bisa memenangi gelar dan sebagainya tanpa seluruh pemain. Jadi saya menantikan kembalinya Vincent dan Guendogan, karena kami perlu mereka semua,” katanya dikutip Sky Sports.

“Saya akan lebih memilih datang ke Old Trafford dengan seluruh pemain kunci, percayalah,” imbuhnya.

Khusus untuk Kompany, bek internasional Belgia itu dalam beberapa musim terakhir sudah selalu diganggu cedera. Sejak musim 2012/2013 misalnya, dia sudah mengalami masalah di berbagai bagian otot antara lain hamstring, betis, dan kunci paha.

Guardiola mengungkapkan bahwa tim medis sudah menemukan kunci dari problem sang kapten, meski tetap perlu berhati-hati mengingat panjangnya riwayat cedera Kompany.

“Dia mengalami sesuatu dengan ototnya dan kami yakin itu adalah sebuah masalah atas berbagai cederanya. Saya rasa itu adalah bagian terakhir dari cedera tersebut karena dia sudah berlatih dengan tim,” ujarnya.

“Dan ketika saya melihatnya, saya berkata ‘wow, pemain ini bisa tampil’ karena dia sudah berlatih sebagaimana Vincent biasanya. Tapi dokter mengatakan dengan riwayatnya, kami harus berhati-hati,” demikian pelatih asal Catalan ini.

About PusatBola

Check Also

prediski laga epl southampton vs manchester united

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Laga EPL Southampton vs Manchester United – Raksasa EPL Manchester United akan mulai mempersiapkan diri …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -