Home / Premier League News / Guendogan Optmis Bersama City Leroy Sane Akan Bersinar
guendogan

Guendogan Optmis Bersama City Leroy Sane Akan Bersinar

Leroy Sane masih belum tampil bagus bersama Manchester City. Pemain 20 tahun itu diyakini mempunyai kemampuan untuk bersinar bersama The Citizens.

Sane belum mendapatkan banyak waktu bermain di City. Dia bermain delapan kali di semua ajang, empat kali sebagai pemain pengganti, sisanya menjadi starter.

Sane belum mampu memberikan kontribusi gol untuk City. Sumbangannya sejauh ini barulah sebatas dua assist.

Dengan usia Sane yang masih cukup muda, penggawa City lainnya, Ilkay Guendogan menilai bahwa menjadi suatu hal yang wajar kalau Sane masih butuh waktu untuk bersinar.

“Merupakan suatu hal yang wajar bahwa Leroy masih berusaha mencari penampilan terbaiknya di Manchester City,” kata Guendogan seperti dilansir oleh Soccerway.

“Saya pikir Leroy mempunyai karakter dan personalitas untuk mengatasi situasi ini. Dia percaya diri dan cukup sadar akan kemampuannya sendiri.”

“Anda bisa melihat bahwa dia masih sedikit malu, tapi dia masih 20 tahun. Saya melalui situasi yang mirip saat saya bergabung dengan Dortmund dari Nuernberg, jadi saya tahu apa yang dia rasakan.”

“Dia akan melakukan apa yang dia inginkan tanpa khawatir pendapat orang dan dia juga akan melakukannya di sini di Manchester City. Saya memberikan dukungan yang dibutuhkannya,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -