Home / World News / Gus Poyet Menjadi Pelatih Shanghai Shenhua
gus poyet

Gus Poyet Menjadi Pelatih Shanghai Shenhua

Gustavo Poyet melanjutkan karier kepelatihannya di Liga Super China setelah menerima pinangan Shanghai Shenhua.

Poyet pertengahan November kemarin kehilangan jabatannya sebagai pelatih Real Betis usai dipecat menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat tim asal Andalusia tersebut.

Tapi tak butuh waktu lama untuk Poyet mendapatkan pekerjaan lagi. Shanghai Shenhua yang baru saja ditinggal pelatihnya, Gregorio Manzano yang tak diperpanjang kontraknya, meminang Poyet. Manzao sendiri pergi karena perbedaan prinsip dengan pemilik klub.

Tak dijelaskan berapa lama Poyet dikontrak klub China tersebut. Namun, yang pasti Poyet membawa sejumlah staf-nya ke Shanghai Shenhua untuk memudahkan pekerjaannya di musim baru yang dimulai Maret 2017.

“Shanghai Shenhua sudah mendatangkan pelatih asal Uruguay Gustavo Poyet sebagai pelatih kepala musim depan,” demikian pernyataan resmi klub.

“Poyet sudah tiba di Shanghai dengan staf kepelatihannya, termasuk asisten pelatih asal Italia Mauricio Tarico, pelatih fitnes asal Yunani Panagiotis Voulgaris, analis asal Inggris Charlie Oatway dan kompatriotnya Andy Beasley yang merupakan pelatih kiper.”

“Poyet dan tim kepelatihannya tiba pagi ini dan akan memimpin latihan musim dingin selama dua bulang, untuk memperkuat sisi teknis dan taktik untuk menghadapi musim baru di Asia dan sepakbola domestik.

“Klub tak sabar menantikan kerja Poyet memimpin tim Shenhua.”

Poyet yang merupakan salah satu pemain besar Uruguay di zamannya memulai karier kepelatihannya di Brighton and Holve Albion tahun 2009. Di tahun 2013 dia melatih Sunderland, lalu AEK Athens (2015-2016), dan Betis.

About PusatBola

Check Also

sergio-aguero-lionel-messi-argentina_3491158

Bintang Manchester City, Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan

Bintang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah sebuah taksi yang ditumpanginya mengalami kecelakaan setelah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -