Home / World Cup News / Hamann Favoritkan Argentina, Brasil Dan Spanyol Juara
jerman

Hamann Favoritkan Argentina, Brasil Dan Spanyol Juara

Dietmar Hamann cukup terkejut jika nanti Jerman bisa menjadi tim pertama selama kurun waktu 50 tahun terakhir ini bisa mempertahankan Trofi Juara Piala Dunia untuk 2 edisi beruntun. Hamann lebih menjagokan Argentina, Brasil atau Spanyol yang bisa menjadi juara di ajang Piala Dunia Russia 2018 nanti.

“Dengan kekuatan skuat Jerman saat ini, Saya rasa kedalaman skuat Jerman saat ini lebih bagus dibandingkan empat tahun lalu namun tidak untuk 11 pemain starternya.” Kata Hamann kepada Pusatbola.” Ada beberapa posisi pemain yang menjadi kekhawatiran saya dan Saya bisa terkejut kalau Jerman bisa mempertahankan gelar juara di Edisi 2018 ini.”

“Dengan Pensiunnya Miroslav KLose, Philipp Lahm dan Per Mertesacker, Jerman Cukup kehilangan. Saat ini beberapa pemain baru bertalenta masih panjang perjalananya dan belum membuktikan kemampuan masing-masing. Terlihat ketika ajang EURO 2016 lalu, ajang Piala Dunia sangat berbeda dan unik, terkadang beberapa talenta bintang akan muncul.”

Jerman merupakan satu-satunya tim dari Eropa yang menyapu bersih semua kemenangan ketika babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini, dengan total mencetak 43 gol dan baru kebobolan empat gol. Bahkan Pasukan Joachim Low memenangkan ajang FIFA COnfederation Cup sebelumnya.

Namun dalam empat laga terakhir Jerman hanya mampu bermain imbang melawan Inggris, Prancis Dan Spanyol sebelum harus mengakui keunggulan tipis Brasil 0-1. Walaupun memang ketika di laga tersebut Jerman tidak bermain dengan kekuatan terbaik mereka, Hamann tetap merasa impresif dengan performa Spanyol dan Brasil yang akan mampu mengalahkan Jerman di Russia nanti.

“Jerman bermain melawan Brasil beberapa pekan lalu dan juga Spanyol namun performa keduanya lebih bagus dibandingkan Jerman.” sambung pemain 44 tahun itu.” Memang kita tidak boleh menilai dari ajang persahabatan namun Saya Rasa Spanyol dan Brasil kandidat kuat.”

“Dan sama halnya dengan Argentina dimana ketika babak kualifikasi harus terlebih dahulu mengalahkan Ecuador sebelum memastikan diri ke Ajang Piala DUnia 2018 Russia ini. Argentina tertinggal terlebih dahulu 0-1 dari Ekuador namun mega Bintang Lionel Messi mampu mencetak hat-trik dan membawa Argentina membalikkan keadaan menjadi Menang.”

“Saya tidak akan mengesampingkan Argentina yang memang di ajang Kualifikasi terlihat kurang meyakinkan namun yang perlu diingat Piala Dunia 2018 menjadi yang terakhir untuk Lionel Messi.”

Jerman sendiri tergabung bersama Mesiko, Swedia dan Korea Selatan di Grup F Piala Dunia 2018 Russia.

About PusatBola

Check Also

belgia

Target Belgia Naik Podium Sebelum Pulang

Belgia dipastikan kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ini namun mereka …

contact agen bola