Home / Premier League News / Hanya Menang Tipis Atas WBA, Mourinho AKui Kehebatan Lawannya
pri_60145117-e1510873764861

Hanya Menang Tipis Atas WBA, Mourinho AKui Kehebatan Lawannya

Pekan ke-18 Liga Inggris menyajikan pertandingan antara, Man United VS West Bromwich Albion, Setan Merah sukses membungkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Juru taktik Man United, Jose Mourinho mengatakan sulit mengatakan untuk mengalah West Bromwich Albion Terutama di kandang sendiri.

“West Brom bisa mencetak gol dalam permainan melawan siapa pun. Mereka benar-benar kuat dan agresif. Mereka dapat menempatkan tim di bawah tekanan, meski kami memiliki penguasaan bola lebih banyak,” ungkap Mourinho, mengutip dari BBC, Senin (18/12/2017).

Meski dibabak pertama Manchester United sudah unggul dua gol melalui Romelu Lukaku dan Jesse Linggard, Tapi Mou masih merasa was-was.

Firasat Mourinho benar, karena pada menit ke-77 WBA berhasil mencetak gol melalui kaki Gareth barry. Namun anak-anak asuhnya berhasil mempertahankan keuggulan tipis tersebut hingga laga berakhir.

“Kami tahu situasi (gol dari mereka) bisa datang tiba-tiba, dan itu pun datang kemudian mengangkat seisi stadion serta memberikan kepercayaan yang tidak mereka miliki sebelumnya. Kami memiliki bola dengan baik dan menyelesaikan permainan tanpa tekanan,” tambahnya.

Hasil tersebut masih belum merubah klasemen. Man United tetap berada di posisi kedua dengan 41 point. Sementara WBA harus berjuang untuk menghindari zona degredasi yang saat ini menempati posisi ke 19.

About PusatBola

Check Also

Pogba

Pogba Bukan Kapten Manchester United Lagi

Paul Pogba dipastikan tidak mengemban sebagai kapten dari Manchester United lagi. Jose Mourinho manajer dari …

contact agen bola