Home / Bundesliga News / Harapan Boateng Bisa Tampil Membela Jerman Di Piala Euro 2016
boateng

Harapan Boateng Bisa Tampil Membela Jerman Di Piala Euro 2016

Jerome Boateng sangat berhasrat bisa ikut membela timnas Jerman di babak putaran final Piala Euro 2016 ini. Namun dia juga mesti bersabar dan terlebih dahulu fokus memulihkan cedera yang dialaminya. Boateng yang mendapatkan cedera di bagian kunci paha ketika Bayern Munich mengalahkan Hamburg pada 22 Januari lalu. DIa diperkirakan akan absen cukup lama dan setidaknya butuh waktu tiga bulan untuk bisa kembali fit dan pulih.

Dengan begitu artinya Boateng baru bisa kembali bermain di sekitar bulan April atau satu bulan menjelang musim 2015/2016 ini berakhir. Itu pun jika kondisinya bisa dipastikan 100 persen fit.

Boateng juga harus berpacu dengan waktu jika ini bisa tampil bersama timnas Jerman di ajang Piala Euro 2016 yang akan berlangsung di Prancis pada bulan Juni-Juli nanti.

“Target saya adalah kembali berlatih pada bulan April. Sejauh ini, kelihatannya cukup bagus. Tapi, saya tidak akan menetapkan tanggal dan memberi tekanan untuk diri saya sendiri,” ucap Boateng di Taruhan Bola Euro.

“Ini adalah cedera parah pertama saya. Ini sulit karena saya tak bisa melakukan apa yang saya cintai,” tambahnya.

“Pertama-tama saya ingin kembali ke lapangan untuk Bayern musim ini. Tentu saja saya ingin pergi ke Piala Eropa, tapi hal yang paling penting adalah tetap bersabar,” kata bek berusia 27 tahun itu.

About PusatBola

Check Also

bayern

Ancelotti Sesalkan Bayern Banyak Buang Peluang

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyebut timnya tersingkir dari DFB-Pokal karena kesalahan sendiri. Ancelotti menyesalkan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -