Home / Premier League News / Harapan Carrick Kemenangan Dari Spurs Titik Bangkit MU
manchester united

Harapan Carrick Kemenangan Dari Spurs Titik Bangkit MU

Manchester United sudah kesulitan tampil konsisten sejak awal musim. Kemenangan atas Tottenham Hotspur diharapkan jadi titik mula untuk itu.

MU belakangan sedang melaju dengan tersendat-sendat. Sejak bulan September, merek sempat cuma mendapatkan dua kemenangan di 11 pertandingan Premier League, dengan memetik enam hasil imbang.

Tiga dari enam hasil imbang itu dipetik secara beruntun, sebelum kemudian terhenti dengan kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur, Minggu (11/12/2016) malam WIB kemarin.

Di papan klasemen, hasil itu memang tak mengubah posisi mereka. ‘Setan Merah’ masih berada di posisi enam dengan nilai 24 dari 15 pekan.

Skuat besutan Jose Mourinho ini sementara tertinggal enam poin dari Manchester City di tangga keempat yang merupakan batas zona Liga Champions. Sedangkan dengan Chelsea yang memimpin klasemen, mereka berjarak 13 angka.

Tentu butuh perjuangan besar untuk bisa kembali ke empat besar dan bertarung lagi di persaingan gelar. Namun dengan baru 15 pekan yang berjalan, Carrick percaya kansnya jauh dari kata tertutup.

Gelandang 35 tahun itu menekankan bahwa MU masih akan menemukan level terbaiknya dan mulai merangkai laju positif, harapannya kemenangan atas Spurs yang jadi awalnya.

“Itu adalah sebuah tes untuk kami. Anda bisa melihat ke klasemen dan berpikir masih ada perjalanan panjang untuk mengejar. Tottenham adalah tim bagus tapi kami menunjukkan karakter yang bagus,” kata Carrick kepada BBC.

“Kami sudah mengatakannya untuk beberapa pekan, bahwa situasinya akan berbalik. Terkadang Anda cuma perlu menemukan sebuah kemenangan dari suatu tempat.”

“Masih ada banyak yang akan kami tunjukkan. Kami perlu mendapatkan sebuah rangkaian dan semoga ini bisa menjadi awal mulanya,” tambahnya seperti dikutip Pusatbola

About PusatBola

Check Also

cf79d8de-911a-444f-a7a2-8b4980829993_169

Ederson Membuktikan Dirinya Sebagai Kiper Termahal di Dunia

Penampilan apik Ederson saat City menjadi tamu di Old Trafford merupakan ajang pembuktian bagi dirinya. …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -