Home / Premier League News / Harapan Ramsey Tetap Fit Sampai AKhir Musim
ramsey

Harapan Ramsey Tetap Fit Sampai AKhir Musim

Aaron Ramsey senang bisa bermain lagi sebagai starter. Ramsey pun berharap dia bisa fit hingga akhir musim ini.

Ramsey mendapat mimpi buruk di awal musim ketika dia mengalami cedera hamstring saat Arsena kalah 3-4 dari Liverpool di pekan pertama Premier League.

Setelah itu Ramsey harus menepi dan hanya bisa menyaksikan aksi luar biasa rekan-rekan setimnya merangkai 14 laga beruntun tanpa terkalahkan, dengan rincian 12 kemenangan dan dua hasil imbang.

Penantian Ramsey tiba ketika dia dimainkan lagi saat Arsenal menang 4-1 atas Sunderland pekan lalu sebagai pemain pengganti. Barulah saat Arsenal menang 3-2 di kandang Ludogorets dinihari WIB tadi, Ramsey diturunkan sebagai starter.

Kemenangan yang didapat ini membuat The Gunners berhasil melaju ke babak 16 besar. Hasil yang mana membuat kebahagiaan Ramsey berlipat karena selain Arsenal memastikan lolos dari fase grup, dia pun bisa beraksi lagi sedari menit awal setelah lama absen.

Ramsey kini berharap dirinya bebas cedera sampai akhir musim mengingat dia kerap dibebat cedera hamstring serta paha selama ini.

“Ludogorets punya beberapa pemain berkualitas di tim mereka dan mencetak dua gol lewat serangan balik,” ujar Ramsey seperti dikutip Sportsmole.

“Dari sisi personal, saya senang bisa kembali bermain lagi. Target saya adalah tetap fit dan terus bermain. Kami dalam kondisi yang bagus untuk laga berikutnya,” sambungnya.

About PusatBola

Check Also

skysports-mauricio-pochettino-tottenham-west-ham_3946370

Jika di Pecat Spurs Pochettino Bisa Saja Latih Real Madrid

Mauricio Pochettino pernah mengatakan bahwa ia tidak akan pernah melatih Barcelona atau Arsenal. Tetapi, Tak …