Home / Liga Champions News / Hasil Positif Inter MIlan Di Awal Liga Champions Musim Ini
inter milan

Hasil Positif Inter MIlan Di Awal Liga Champions Musim Ini

Inter Milan berhasil meraih hasil positif dalam laga pertama babak fase grup Liga CHampions musim ini dengan mengalahkan Tottenham Hotspur. Hasil tersebut disambut dengan gembira dan bisa menambah dorongan semangat untuk pasukan Nerazzurri di awal musim baru ini.

Inter kembali menjadi salah satu unggulan Serie A dan diharapkan bisa menghentikan dominasi dari Juventus. Ditambah lagi aktivitas Inter di bursa transfer musim panas ini sangat positif.

Sayangnya di awal pekan Serie A musim ini Performa Inter masih belum memperlihatkan hasil yang positif dan masih berada di klasemen papan bawah Serie A. Tercatat dalam tiga pekan Inter barus meraih satu kali kemenangan dan dua kali sudah kalah.

Start buruk di Serie A membuat posisi Luciano Spalleti sebagai pelatih Inter mendapatkan sorotan yang dinilai tidak cukup mampu meracik strategi yang bagus dengan sederetan pemain top Inter.

Laga pertama ajang Liga Champions musim ini Grup B, Inter Milan menjamu tim wakil Premier League yaitu Tottenham Hotspur pada hari Selasa (18/9/2018) juga dilakoni dengan beban besar ditambah lagi dengan bermain dominan justru Inter terlebih dahulu dibobol oleh Tottenham Hotspur.

Beruntungnya dua gol di menit akhir lewat aksi Mauro Icardi dan Matias Vecino mampu mengubah atmaoster di seluruh stadium Giuseppe Meazza. Kemenangan dengan comeback dramatis ini sangat penting untuk Inter.

“Fakta bahwa kami bisa bangkit dengan segala daya upaya membuat kami lebih puas,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

About PusatBola

Check Also

harry-kane-tottenham-hotspur

Buffon: Saya Sudah Tak Sabar Berhadapan Dengan Kane

Harry Kane sudah menjadi mesin gol bagi Tottenham Hotspur. Sejak menjadi skuad utama di Spurs, …

contact agen bola