Home / Serie A News / Hattrick pertama Khedira bersama Juventus
sami-khedira-60966

Hattrick pertama Khedira bersama Juventus

Bertandang ke markas udinese dalam laga lanjutan liga italia, juve sukses membawa pulang 3 angka usai membantai udinese 6-2. hasil tersebut juga merupakan berkah bagi gelandang juve sami khedira ia sukses mencetak Hattrick pertama nya selama berkarier sebagai pesepakbola profesional.

saat laga baru berjalan 8 menit, Stipe Perica sudah membobol gawang Buffon, namun juve membalas lewat gol bunuh diri Samir. di menit ke 20 khedira membawa juve unggul. menit ke-25 juve harus kehilangan 1 pemain nya karena kartu merah.

meski kehilangan 1 pemain juve tetap menekan lawan hingga di menit ke-52 Daniele Rugani menambah koleksi gol juve menjadi 3-1, tak berselang lama khedira mencetak dua gol lagi (59 dan 87) belum cukup sampai disitu miralem Pjanic menutup kemenangan Juventus di menit 90.

“Saya senang kami memenangkan pertandingan yang sulit ini, karena ini sangat penting setelah dua pertandingan melawan Atalanta dan Lazio. Ini adalah hattrick pertama dalam karier saya, itu bagus, tapi saya sangat senang dengan kemenangan tersebut, “ ujar Khedira seperti dinukil dari Football Italia, Senin (23/10/2017).

“Selalu sulit bagi Juventus saat kami tidak menang, apalagi setelah kartu merah Mario. Itu tidak mudah bagi kami, tapi kami masih salah satu tim terbaik di Eropa dan kami membuktikannya hari ini,” tambahnya.

“Kami selalu mengatakan perjalanan masih panjang, tapi setelah hasil kemarin, sangat penting meraih kemenangan hari ini. Ini masih sangat sulit, karena kami akan menghadapi SPAL di tengah pekan dan juga Milan di akhir pekan,”tuntas sosok berusia 30 tahun tersebut.

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-celebrating-inter-torino-serie-a-26102016_11bf6up9136c315jkrrwwieetu

Luis Figo: Saya Harap Inter Tidak Menjual Icardi ke Real Madrid

Luis Figo berharap Inter Milan tidak akan melepas Mauro Icardi ke Real Madrid. Figo sebut …

contact agen bola