Home / World Cup News / Henderson Siap Dimainkan Diposisi Manapun
henderson

Henderson Siap Dimainkan Diposisi Manapun

Gareth Southgate sudah mengatakan untuk posisi Gelandang tetap lebih memilih Eric Dier. Namun Jordan Henderson tidak pusing dan mengatakan siap jika memang harus dimainkan di posisi manapun.

Dier dan Henderson memang dua pemain dengan karakteristik permainan yang hampir sama. keduanya Gelandang tengah yang cederung lebih bermain bertahan.

Formasi yang dimainkan oleh Southgate untuk Inggris di ajang Piala Dunia 2018 yaitu 3-1-4-2. Eri Dier menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi gelandang bertahan sama seperti posisinya ketika bermain bersama Tottenham hotspur.

Sedangkan untuk posisi gelandang tengah dua pemain pilihan Southgate yaitu Jesse Lingard dan Dele Alli. Formasi permainan tersebut sudah dicoba Southgate dalam laga Inggris melawan Nigeria dengan hasil kemenangan 2-1.

Untuk posisi di timnas Inggris Henderson mengakui sudah sangat siap jika memang Southgate harus memainkan dirinya di posisi mana saja.

“Saya akan bermain di manapun dia ingin saya bermain –apakah itu dengan peran lebih protektif atau peran lebih maju lagi,” kata Henderson di Pusatbola

“Jelas saya lebih biasa dengan posisi yang biasa saya mainkan, tapi saya akan cukup nyaman di posisi lain,” dia menambahkan.

About PusatBola

Check Also

inggris

Timnas Inggris Kurang Sosok Pemain Playmaker

Timnas Inggris memang memilik banyak pemain bagus untuk posisi gelandang tengah. Namun Mereka masih belum …

contact agen bola