Home / Bundesliga News / Hummels dan Sanchez Akan Jadi Rekrutan Bagus untuk Bayern
hummels

Hummels dan Sanchez Akan Jadi Rekrutan Bagus untuk Bayern

Bayern Munich sudah berhasil mendatangkan Mats Hummels dan Renato Sanches. Keduanya disebut akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Die Roten.

Sanches didatangkan dari Benfica dengan banderol 35 juta euro. Sementara itu, Hummels direkrut dari Borussia Dortmund dengan uang tebusan 38 juta euro.

Jika melihat penampilan Sanches dan Hummels di Piala Eropa, Bayern jelas tidak akan menyesal sudah menggelontorkan banyak uang untuk kedua pemain itu.

Saat Hummels bermain, Jerman tak pernah kalah dalam empat pertandingan dengan catatan dua kali menang dan dua kali seri. Satu hasil imbang termasuk saat bertanding hingga babak adu tendangan penalti.

Jerman juga cuma kebobolan satu gol ketika Hummels bermain mengawal jantung pertahanan.

Sementara untuk Sanches, penghargaan sebagai pemain muda terbaik Piala Eropa 2016 sudah cukup menjadi jawaban atas kualitas gelandang berusia 18 tahun itu.

“Kami sudah menunjukkan area-area di mana kami sudah bisa lebih baik lagi, itu adalah bek tengah (Hummles) dan lini tengah dengan karakteristik yang dimiliki oleh Renato Sanches dan kami senang bahwa kami mempunyai keduanya,” kata Ancelotti di Soccerway.

“Mereka merupakan pemain bagus, Anda bisa melihatnya di Piala Eropa. Mereka adalah dua pemain yang akan sangat bagus untuk kami,” tambah Italiano itu

About PusatBola

Check Also

dembele

Pernyataan Presiden Dortmund Terkait Kepindahan Dembele Ke Barcelona

Presiden Borussia Dortmund Reinhard Rauball berkisah tentang proses transfer Ousmane Dembele ke Barcelona musim panas …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -