Home / Bundesliga News / Hummels Tidak Alami Cedera Yang Serius
Hummels

Hummels Tidak Alami Cedera Yang Serius

Bayern Munich boleh menarik napas lega terkait kondisi Mats Hummels. Cedera kepala yang dialami Hummels tidak seserius dugaan awal.

Cedera tersebut didapatkan bek tengah Bayern itu dalam kemenangan atas Rostov 5-0 di laga fase grup Liga Champions, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB. Di akhir babak pertama, Hummels tersungkur usai bertabrakan dengan kaki bek lawan Miha Mevlja saat hendak menyongsong bola di tiang dekat.

Pemain internasional Jerman itu memegangi mukanya sembari mendapatkan perawatan dari tim medis. Di menit 51, Hummels akhirnya ditarik keluar untuk digantikan Juan Bernat, yang menyumbang gol pamungkas the Bavarians.

“Dia tidak merasa baik. Saya tidak ingin mengambil risiko,” kata pelatih Bayern Carlo Ancelotti mengenai pergantian Hummels.

Setelah meninggalkan lapangan, eks kapten Borussia Dortmund itu cepat-cepat menjalani pemindaian di kompleks pelatihan Bayern. Hasil tes menunjukkan bahwa Hummels cuma menderita luka memar ringan saja di wajahnya.

About PusatBola

Check Also

bayern

Ancelotti Sesalkan Bayern Banyak Buang Peluang

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyebut timnya tersingkir dari DFB-Pokal karena kesalahan sendiri. Ancelotti menyesalkan …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -