Home / World Cup News / Ibrahimovic Puji Penampilan Gemilang Pogba
pogba

Ibrahimovic Puji Penampilan Gemilang Pogba

Zlatan Ibrahimovic sangat memuji penampilan yang diperlihatkan oleh mantan rekan satu timnya di Manchester United yaitu Paul Pogba di laga final Piala DUnia 2018 melawan Kroasia. Pembuktian di atas lapangan menjadi jawaban Pogba atas semua kritikan yang ditujukan kepada dirinya.

Pogba berhasil ikut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan dari Prancis atas Kroasia dengan skor akhri 4-2 di partai Final pada hari Minggu (15/7/2018) malam WIB di Stadion Luzhniki.

Tiga gol Prancis lainnya masing-masing dicetak oleh Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan satu gol bunuh diri dari pemain Kroasia yaitu Mario Mandzukic.

Selain menyumbangkan satu gol, performa dari Pogba dan N’Golo Kante bersama Matuidi di lini tengah Prancis mampu membuat Kroasia tidak bisa berbuat banyak. Tercatat Pogba melepaskan dua tendangan dengan persentase akurasi operan 85,7 dan 30 kali sentuhan bola.

Penampilan impresif dari Pogba selama ajang Piala Dunia 2018 ini sekaligus menjawab kritikan yang diberikan kepadanya selama bermain membuat Manchester United dua musim terakhir ini. Zlatan Ibrahimovic mantan rekan satu tim Pogba di MU tetap memberikan dukungan kepadanya.

“Biarkan mereka bicara, tapi pertandingan itu sudah menunjukkannya.” Begitulah kicauan Ibra yang disertai foto Paul Pogba bersama trofi Piala Dunia.

About PusatBola

Check Also

inggris

Performa Skuat Muda Inggris Sudah Cukup Memuaskan

Pasukan muda The Three Lions akhirnya terhenti juga langkahnya di ajang Piala Dunia 2018 ini …

contact agen bola