Home / Premier League News / Ibrahimovic sangat menginginkan Trofi Liga Champions, Steven Gerrard mungkin ingin Trofi Premiere League.
Zlatan-Ibrahimovic-File-Photo

Ibrahimovic sangat menginginkan Trofi Liga Champions, Steven Gerrard mungkin ingin Trofi Premiere League.

Gerrad memiliki karier cemerlang bersama Liverpool pada periode 1998-2015. selama berkostum The Reds dia sudah meraih sembilan Trofi termasuk liga champions 2004-2005, namun belum pernah sekalipun merasakan gelar juara Premiere league.

“Dengan segala hormat, pemain seperti Steven Gerrard pernah memenangi Liga Champions, tetapi tidak pernah meraih Premier League. Jika Anda bertanya kepadanya, dia mungkin lebih ingin memenangi Premier League,” kata Ibrahimovic.

Hal serupa juga dialami Ibrahimovic. Dari 33 gelar yang telah dimenanginya, Ibrahimovic belum merasakan mengangkat trofi Liga Champions.

Akan tetapi, Ibrahimovic berharap bisa menjuarai kompetisi tertinggi di Benua Biru itu, namun tidak menjadikan sebuah target khusus. Pemain berusia 35 tahun cukup puas bisa memenangi gelar-gelar lain.

“Apa saya ingin menukar seluruh trofi yang pernah dimenangi dengan satu trofi Liga Champions? Jelas tidak. Saya banyak melihat para pemain memenangi Liga Champions, namun tidak berarti apapun setelahnya,” kata Ibrahimovic.

“Sementara itu, saya menjuarai apapun trofi di berbagai negara. Saya memang belum mengangkat trofi Liga Champions. Jika sudah, saya tentu akan menjadi pemain terhebat sepanjang masa,” lanjut Ibrahimovic.

About PusatBola

Check Also

_20171017231105-kDyB-U432319812735SjE-980x554@MundoDeportivo-Web

Madrid Tertarik Memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Kane: Saya Ingin Pensiun di Spurs!

Setelah resmi menjalani laga bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane banyak membuat public terkesan. Ia pun …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -