Home / Serie A News / Icardi Harus Cetak Gol Untuk Inter Lagi
Icardi

Icardi Harus Cetak Gol Untuk Inter Lagi

Luciano Spalletti masih belum cukup memuaskan dengan satu gol torehan dari Mauro Icardi di ajang Liga Champions. Sang pelatih masih berharap Icardi bisa tampil lebih bagus lagi dan mencetak gol lebih banyak.

Icardi merupakan top skorer Serie A di musim lalu dan juga selalu menjadi andalan mesin gol Inter Milan dalam lima musim terakhir ini. Namun musim ini Performa Icardi masih belum memuaskan. Dari tiga laga pekan awal Icardi hanya mencetak satu gol saja.

Bahkan Ketika Icardi dimainkan Inter Milan kerap menelan hasil negatif dengan satu kali imbang dan dua kali kalah. Berbeda ketika Icardi tidak mainkan justru Inter mampu menang dari Bologna.

Sangat wajar jik Icardi menjadi sorotan di musim ini karena jarang membantu lini pertahanan dari Inter dan memberikan kesulitan untuk Inter Milan.

Terlihat ketika laga Inter Milan melawan Tottenham Hotspur dimana Icardi tercatat menyentuh bola 16 kali dalam 90 menit laga. Beruntungnya Icardi mencetak satu gol membantu Inter meraih hasil positif dari Tottenham Hotspur.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol pertama Icardi di musim ini dan sang pelatih Spalletti menuntut pemain asal Argentina itu untuk bisa tampil lebih bagus lagi dalam laga melawan Sampdoria akhir nanti.

“Memang harus sedikit berkorban,” ujar Spalletti di FourFourTwo.

“Dia harus membuat pergerakan yang membantu tim, karena mereka tahu kualitasnya seperti apa, dia harus bisa berada di posisi yang membuatnya tampil lebih baik,” sambungnya.

“Untuk menjadi seorang pemain top, hanya butuh sedikit talenta. Tapi butuh karakter kuat selama 95 menit untuk jadi seorang juara.

Melawan Sampdoria yang merupakan lawan favorit Icardi. Dirinya berpotensi bisa menambah koleksi gol lagi di musim ini. Dari 10 laga melawan Sampdoria, Icardi sudah 11 kali menjebol gawang dari Sampdoria.

About PusatBola

Check Also

Kevin Strootman

KEvin Strootman Hengkang Dari Roma Menuju Marseille

AS Roma resmi berpisah dengan salah satu gelandang andalannya yaitu Kevin Strootman. Strootman sudah resmi …

contact agen bola