Home / World Cup News / Icardi Menilai Aguero Dan Hiquain Layak Dipanggila Ke Piala Dunia 2018
icardi

Icardi Menilai Aguero Dan Hiquain Layak Dipanggila Ke Piala Dunia 2018

Mauro Icardi mengungkapkan hasratnya untuk bisa terpanggil bersama timnas Argentina ke ajang Piala Dunia 2018 Russia nanti. Walaupun begitu Icardi juga menilai kalau Sergio Aguero Dan Gonzalo Hiquain juga pantas terpanggil dan Icardi sudah menegaskan terpanggil atau tidak dirinya tetap 100 persen mendukung timnas ARgentina di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Striker 25 tahun itu memang sempat menolak tawaran untuk menjadi warga negara dari Italia dan tetap memilih setia dengan negara kelahirannya yaitu Argentina sejak debut seniornya di tahun 2013 lalu. Walaupun Icardi tercatat sebagai topskor terbanyak untuk Inter Milan namun dirinya baru mencatatkan empat laga bersama Argentina di laga Internasional. Dengan Lionel Messi yang sudah pasti terpanggil di timnas ARgentina asuhan Jorge Sampaoli saat ini. Icardi harus berjuang memperebutkan tempat degnan beberapa striker bintang Argentina lainnya seperti Sergio Aguero, Angel Correa, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Lautaro Martinez and Cristian Pavon.

Icardi merupakan kapten dari Inter selama tiga musim terakhir ini dengan prestasi sebagai top skor sementara dalam sejarah klub Inter Milan sangat mengimpikan bisa bermain di ajang Piala Dunia bersama timnas Argentina suatu hari nanti.

Icardi sama sekali tidak mau terbebani dengan masalah terpanggil atau tidak dirinya ke timnas Argentina saat ini atau di kemudian hari karena dirinya tetap akan mendukung timnas Argentina sepenuhnya.

Sergio Aguero saat ini masih dalam proses pemulihan selepas operasi pada lutuhnya namun Aguero dan Hiquian masih tetap menjadi pilihan favorit dari Manajer Timnas ARgentina Jorge Sampaoli. Icardi sama sekali tidak berminat untuk bersaing dalam merebutkan satu tempat di skuat timnas dengan Aguero ataupun Hiquian.

Bahkan Icardi berharap Aguero bisa lekas sembuh dan tampil di ajang Piala dunia 2018 Russia berserta dengan Hiquain. Menjadi andalan lini depan dari timnas negara memiliki beban dan tanggung jawab cukup besar apalagi di ajang bergengsi seperti Piala Dunia.

Laga pertama Argentina di ajang Piala Dunia 2018 Russia nanti pada tanggal 16 Juni berhadapan degnan Islandia. Argentina sendiri tergabung di Grup D bersama dengan Islandia, Kroasia dan juga Nigeria.

About PusatBola

Check Also

van marwijk

Van Marwijk Menilai Prancis Punya Peluang Besar Di Piala Dunia 2018

Bert van Marwijk merupakan salah satu pelatih paling berpengalaman di ajang Piala Dunia Russia 2018 …

contact agen bola