Home / Serie A News / Imbang Dengan MIlan, Napoli Gagal Kembali Ke Puncak Klasemen
napoli

Imbang Dengan MIlan, Napoli Gagal Kembali Ke Puncak Klasemen

Napoli gagal memanfaatkan kegagalan Juventus untuk bisa kembali ke posisi puncak klasemen. Napoli masih tertahan di posisi kedua setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan AC Milan. Juventus yang terlebih dahulu melakoni laga Serie A dengan hanya bermain imbang 0-0 melawan Bologna. Dengan hasil imbang itu, Juventus hanya meraih 58 poin dan kemungkinan bisa digeser oleh Napoli yang hanya berselisih dua poin.

Namun Napoli justru gagal memanfaatkan peluang itu. Menjamu Milan di San Paolo, Selasa (23//2/2016) dinihari WIB, Napoli harus puas berbagi poin dengan Milan setelah bermain imbang 1-1.

Napoli terlebih dahulu unggul lewat gol yang dicetak oleh Lorenzo Insigne di menit ke-39. Namun MIlan berhasil membalas dan menyamakan kedudukan lima menit kemudian lewat Giacomo Bonaventura. Babak Kedua Napoli bermain lebih agresif namun sayangnya masih tidak mampu menambah keunggulan lagi.

Dengan tambahan satu poin saja, Napoli masih tetap bertahan di posisi kedua klasemen dengan raihan 57 poin. Selisih mereka dengan Juventus masih tetap satu poin saja. Sementara itu Milan sendiri belum mampu bergeser dari posisi keenam dengan raihan 44 poin.

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan (Gabbiadini 80), Jorginho, Hamsik; Callejon (Mertens 64), Higuain, Insigne (El Kaddouri 89)

Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Zapata, Antonelli; Honda, Kucka, Montolivo (Bertolacci 82), Bonaventura; Bacca (Menez 71), Niang (Balotelli 86)

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-cropped_1ttwqpekjyb2m1fd04lddfqemp

Real Madrid Harus Membujuk Icardi Jika Ingin Mendapatkannya

Mauro Icardi tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Piero Ausilio Dirut Olahraga Inter …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -