Home / Serie A News / Impian Nacho Pensiun Bersama Real Madrid
nacho

Impian Nacho Pensiun Bersama Real Madrid

Nacho Fernandez mengatakan memiliki impian untuk bisa pensiun dan mengakhiri kariernya bersama dengan Real madrid. Namun dirinya juga sadar sebagai pemain Madrid ada tuntutan tinggi yang harus bisa dipenuhinya.

Nacho tercatat sudah 9 musim bermain bersama dengan Real Madrid bahkan dalam dua musim terakhir ini satu tempat di lini belakang Madrid sudah menjadi milik Nacho.

Tiga trofi juara Liga Champions juga sudah diraih Nacho bersama Madrid. Bahkan dirinya mengakui saat ini merupakan momen kesuksesan terbesar untuknya dalam sisi personal mampu di level profesional.

“Rencana saya adalah untuk mengakhiri karier saya di rumah,” kata Nacho dalam wawancara di GQ yang dilansir Marca.

“Dalam karier setiap atlet ada tahap di mana Anda tak bisa melakukan semua hal yang anda suka, beruntungnya saya mempunyai dua musim yang spektakuler dari sisi personal dan level profesional. Dan tak ada tempat yang lebih baik untuk saya dibandingkan Real Madrid.

“Tuntutannya tinggi, tapi gagasan saya adalah untuk terus menjaga laju dan menyudahi karier saya di rumah,” dia menambahkan.

Bersama Real Madrid, Nacho sudah mencatatkan 13 trofi juara. Trofi Liga Champions yang paling banyak diraih oleh Nacho bersama Real Madrid yaitu empat trofi.

About PusatBola

Check Also

Ragnar Klavan

Ragnar Klavan Resmi Hengkang Dari Liverpool Menuju Cagliari

Ragnar Klavan di musim ini sudah dipastikan tidak akan bermain di Premier League lagi. Klavan …

contact agen bola