Home / World Cup News / Inggris Gas Pol Di Ajang Piala DUnia 2018 Ini
Inggris

Inggris Gas Pol Di Ajang Piala DUnia 2018 Ini

Harry Kane kapten dari timnas Inggris mengatakan kalau Inggris dipastikan akan berjuang untuk bisa sedekat mungkin dengan trofi Juara Piala DUnia tahun ini. Inggris akan bermain agresif dan menyerang sejak dari setiap laga dan tampil habis-habisan.

Inggris sendiri berada di Grup G bersama dengan Tunisia, Panam Dan Belgia. Laga pembuka Inggris di ajang Piala DUnia 2018 akan berhadapan dengan Tunisa.

Inggris tetap menjadi unggulan di Grup G yang akan bisa melanjutkan langkah ke babak penyisihan. Tantangan tersebesar untuk pasukan Gareth Southgate harus bisa meraih trofi juara Piala Dunia 2018 ini setelah terakhir kali inggris merasakan trofi juara ketika di tahun 1966 lalu.

Kane sebagai kapten dari timnas Inggris mengatakan setiap laga para pemain harus fokus ekstra dan tampilan habis-habisan demi meraih hasil yang positif.

“Tujuannya adalah menjadi agresif dan berani. Itulah yang kami coba untuk masuk ke dalam tim. Kami ingin mengambil alih turnamen ini,” kata Kane seperti dikutip dari Pusatbola.

“Akan ada masa-masa sulit dan akan ada pasang surut. Tapi bagi kami terpenting itu memainkan sepakbola menyerang, mencetak gol, dan itu penting,” sambungnya.

“Terkadang, pergi ke turnamen besar adalah bagaimana caranya agar tidak kalah dan menjadi pasif. Tapi bagi kami ini tentang memenangkan pertandingan pertama, pertandingan kedua, dan membawa sikap itu ke Piala Dunia,” tegasnya.

About PusatBola

Check Also

belgia

Target Belgia Naik Podium Sebelum Pulang

Belgia dipastikan kehilangan kesempatan untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ini namun mereka …

contact agen bola