Home / World News / Inggris Tidak Mampu Mencetak Gol Ke Gawang Kroasia
inggris

Inggris Tidak Mampu Mencetak Gol Ke Gawang Kroasia

Duel antara Inggris melawan Kroasia berakhir dengan kedudukan seimbang tanpa gol. Lini depan dari The Three Lions tidak mampu berbuat banyak di depan gawang Kroasia.

Ajang UEFA Nation League, Inggris berhadapan dengan Kroasia yang berlangsung di Stadion HNK Rijeka, Sabtu (13/10/2018) dini hari WIB, laga tersebut berakhir dengan kedudukan skor 0-0 tanpa gol satupun.

Sepanjang laga Inggris mencatatkan lima tendangan percobaan dengan dua yang berhasil mengarah ke gawang dari Kroasia.

Penyelesaian akhir lini depan Inggris sangat buruk. Peluang yang diraih oleh Eric Dier dan Kane masih membentur mistar gawang. Sedangkan Marcus Rashford juga meraih dua peluang bagus yang masih disia-siakannya.

Gareth Southgate manajer dari Inggris cukup kecewa dengan hasil akhir laga tersebut dia. Dia mengatakan seharusnya Inggris bisa mencatatkan kemenangan jika mampu tampil lebih efesien dengan peluang yang didapat.

“Babak kedua kami jauh lebih baik (daripada Kroasia) dan jika kami memaksimalkan peluang-peluang, kami bisa saja menang,” ujar Southgate seperti dikutip Reuters.

“Akan lebih mengkhawatirkan jika kami tidak menciptakan peluang. Kami menunjukkan usaha keras dan permainan kreatif. Kami harus terus masuk ke situasi itu,” imbuhnya.

Laga berikutnya di ajang UEFA Nations LEague, Inggris akan berhadapan dengan Spanyol pada hari Selasa (16/10/2018) dini hari WIB.

About PusatBola

Check Also

Guus Hiddink

China Tunjuk Guus Hiddink Sebagai Pelatih

China resmi menunjuk Guus Hiddink sebagai pelatih baru dari timnas U-21 mereka. Target utama dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contact agen bola