Home / La Liga News / Iniesta: Coutinho Bukan Sebagai Pesaing Saya
gettyimages-643019154

Iniesta: Coutinho Bukan Sebagai Pesaing Saya

Andres Iniesta kembali berkomentar soal transfer Philippe Coutinho ke Barcelona. Menurutnya Countinho di datangkan bukan untuk menjadi saingan dirinya.

Musim panas lalu Barca gagal memboyong Countinho dari Liverpool. Desas-desus yang berhembus mengatakan bahwa Barcelona akan kembali melobi Liverpool untuk mendatangkan Countinho pada bursa trasnfer musim dingin januari 2018.

Banyak yang membicarakan posisi apa yang pas untuk Coutinho jika berkostum Barca. Ada yang memprediksi Countinho bermain sebagai Winger, sementara yang lain mengatakan ia akan mengambil posisi Iniesta di lini tengah.

Namun Iniesta kurang sependapat dengan komentar yang terakhir. Menurutnya bisa meningkatkan kualitas tim, bukan untuk menjadi saingannya.

“Saya pikir Coutinho adalah pemain pemain tim dengan talenta besar,” Iniesta mengatakan kepada Mundo Deportivo seperti dikutip ESPN FC.

“Dia bisa menggunakan kedua kakinya, dia mencetak gol, dia menghubungkan permainan dengan baik, dan ada di tengah-tengah serangan.”

“Dia adalah pemain dengan kualitas seperti kami dan dia akan jadi rekrutan hebat jika akhirnya terjadi. Saya tidak melihatnya sebagai pesaing untuk saya, tapi sebagai langkah maju yang dibuat klub,” ucap Iniesta.

About PusatBola

Check Also

59d746f62ee40fd74e00002e

Barcelona Menggaet Center Bek Palmeiras

Barcelona akan mendatangkan bek baru dari klub Palmeiras. Yerry Mina akan menjadi center bek Barcelona …

contact agen bola