Home / Serie A News / Inter Harus Bisa Segara Bangkit Raih Kemenangan
inter

Inter Harus Bisa Segara Bangkit Raih Kemenangan

Inter Milan kembali menelan kekalahan saat melakoni pertandingan melawan AS Roma. Nerazzurri didesak harus kembali ke jalur kemenangan.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Olimpico, Senin (3/10/2016) dinihari WIB, Inter takluk dengan skor akhir 1-2. Gawang La Beneamata sudah bergetar di menit kelima usai Edin Dzeko menceploskan bola dari jarak dekat.

Inter bisa menyamakan kedudukan lewat Ever Banega di menit 72. Sepakannya dari sisi kanan kotak penalti Roma membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Inter akhirnya harus mengakui keunggulan Roma setelah Konstantinos Manolas menjebol gawang yang dikawal Samir Handanovic empat menit berselang. Tim besutan Frank de Boer pun takluk 1-2.

Dengan hasil ini, Inter sudah tiga pertandingan tak pernah merasakan kemenangan. Mereka bermain imbang dengan Bologna di lanjutan Liga Italia, dan takluk 1-3 saat berduel melawan Sparta Praha di lanjutan Liga Europa.

Banega pun menyesali bahwa golnya tak bisa membantu Inter menang. Dia menuntut Inter untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

“Amat disayangkan bahwa golku tak bisa membantu,” kata Banega di Inter Channel.

“Ini merupakan gol sulit dan kami mencetak banyak peluang. Ini mengecewakan kami pulang dengan tangan kosong. Kami mesti terus bekerja dan terus melangkah untuk segera kembali ke jalur kemenangan.”

“Sungguh disayangkan mengenai gol di awal pertandingan, lalu kami gagal untuk memanfaatkan kans kami. Laga ini mengajari kami agar tak mengulang kesalahan yang sama,” imbuhnya.

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-celebrating-inter-torino-serie-a-26102016_11bf6up9136c315jkrrwwieetu

Luis Figo: Saya Harap Inter Tidak Menjual Icardi ke Real Madrid

Luis Figo berharap Inter Milan tidak akan melepas Mauro Icardi ke Real Madrid. Figo sebut …

contact agen bola