Home / Serie A News / Inter Milan Harus Bangkit Jelang Laga Derby Milan Akhir Pekan Ini
intermiloan

Inter Milan Harus Bangkit Jelang Laga Derby Milan Akhir Pekan Ini

Setelah berhadapan dengan Juventus dalam laga leg pertama semifinal COppa Italia, Inter MIlan sudah bersiap untuk menghadapi Derby Milan melawan rival sekotanya Ac Milan. Laga Melawan Milan ini akan menjadi kesempatan bagi Inter Milan kembali ke trek positif yang sebenarnya.

Inter Milan yang tercatat baru meraih kemenangan satu kali dalam lima laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Khusus di ajang Serie A, mereka belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir dan sudah tergeser dari posisi puncak klasemen.

Inter yang menelan kekalahan telak 0-3 dari Juventus dalam laga leg pertama babak semifinal Coppa Italia yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin, Kamis (28/1/2016) dinihari WIB. Ketiga gol dari Juventus masing-masin dicetak oleh Alvaro Morata dengan dua gol dan Paulo Dybala satu gol.

Untuk bisa lolos ke partai Final Coppa Itaia, Inter harus mampu membalikkan keadaan dengan mengalahkan Juventus dengan minimal selisih empat gol dalam laga leg kedua nanti yang akan berlangsung di markas sendiri, Giuseppe Meazza, 2 Maret nanti.

“Selalu menjengkelkan setiap kali Anda kalah dan terlebih lagi saat melawan Juventus. Jadi, kami harus berjuang sampai akhir di leg kedua,” ujar bek Inter, Danilo D’Ambrosio, di situs resmi klub.

Inter yang sudah ditunggu dengan laga derby Milan di akhir pekan ini dalam laga lanjutan Serie A pada hari Senin (1/2/2016) dinihari WIB. Jelas mereka bertekad bisa meraih hasil positif untuk bisa kembali tetap kompetitif di papan atas klasemen Serie A.

“Kami punya sebuah laga besar dalam waktu empat hari, yang bisa mengembalikan kami ke jalan kami lagi di liga. Kami harus bangkit lagi dan berusaha untuk mencatat serangkaian kemenangan seperti yang telah dilakukan Juventus,” kata D’Ambrosio.

INter Milan yang kini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 41 poin masih jauh tertinggal enam poin dari Napoli yang berada di posisi puncak klasemen. Sementara itu, Milan yang saat ini berada di peringakt keenam dengan raihan 33 poin.

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-cropped_1ttwqpekjyb2m1fd04lddfqemp

Real Madrid Harus Membujuk Icardi Jika Ingin Mendapatkannya

Mauro Icardi tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Piero Ausilio Dirut Olahraga Inter …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -