Home / Serie A News / Inter Milan Kalahkan Fiorentina Dengan Skor 4-2
inter milan

Inter Milan Kalahkan Fiorentina Dengan Skor 4-2

Inter Milan berhasil mengatasi perlawanan sengit Fiorentina di giornata 14 Serie A. Nerazzurri menekuk La Viola dengan skor akhir 4-2.

Menjamu Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (29/11/2016) dinihari WIB, Inter mengawali pertandingan secara luar biasa. Dalam waktu kurang dari 20 menit, tim tuan rumah sudah unggul tiga gol lewat Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, dan Mauro Icardi.

Brozovic membuka skor pada menit ketiga. Tembakan keras kaki kanannya menggetarkan gawang Fiorentina yang dikawal oleh Ciprian Tatarusanu.

Memasuki menit kesembilan, Inter menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0. Candreva seperti mendapatkan durian runtuh ketika Tatarusanu membelokkan umpan silang Ivan Perisic ke arahnya. Dia pun tinggal mencocor bola ke dalam gawang.

Icardi membuat Inter makin di atas angin lewat golnya pada menit ke-19. Dia melakukan aksi individu di kotak penalti Fiorentina dan mengalahkan dua bek lawan sebelum menaklukkan Tatarusanu.

Fiorentina memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-3 pada menit ke-37 lewat gol Nikola Kalinic. Kalinic mengejar umpan panjang dari Milan Badelj dan sontekannya memaksa Samir Handanovic bertekuk lutut.

Fiorentina kehilangan satu pemainnya di injury time babak pertama. Gonzalo Rodriguez diganjar kartu merah langsung setelah melanggar Icardi.

Meski kalah jumlah pemain, Fiorentina justru bisa mencetak gol lagi. Pada menit ke-62, Josip Ilicic menjebol gawang Inter setelah tembakan kaki kirinya salah diantisipasi oleh Handanovic. Skor berubah jadi 2-3.

Gol itu membuat Fiorentina makin bersemangat untuk menyamakan skor. Tapi, hal itu menyisakan lubang di lini pertahanan mereka.

Di menit pertama injury time, Inter mengunci kemenangan mereka melalui gol kedua Icardi. Icardi dengan mudah menyontek bola ke dalam gawang setelah tembakan Perisic dimentahkan Tatarusanu.

Dengan hasil ini, Inter naik ke posisi kedelapan klasemen Serie A dengan perolehan 21 poin. Fiorentina ada tepat di bawah mereka dengan 20 poin.

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Miranda, Ansaldi; Brozovic, Kondogbia (Joao Mario 46); Candreva (Eder 78), Banega (Melo 69), Perisic; Icardi

Fiorentina: Tatarusanu; Gonzalo Rodriguez, Salcedo, Astori, Milic (Tomovic 46); Badelj, Borja Valero; Tello (Perez 75), Ilicic, Bernardeschi (Chiesa 65); Kalinic

About PusatBola

Check Also

maxresdefault

Putus hubungan dengan Adidas, Puma dikabarkan akan menjadi sponsor baru AC Milan

AC Milan dikabarkan akan mengakhiri kontrak dengan Adidas sebagai sponsor Aparel mereka. Puma adalah salah …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -