Home / Liga Champions News / Inter MIlan Kalahkan PSV Eindhoven
Inter MIlan

Inter MIlan Kalahkan PSV Eindhoven

Inter MIlan berhasil menang tipis 2-1 dari wakil Belanda, PSV Eindhoven dalam laga matchday kedua Liga Champions musim ini. Radja Nainggolan gelandang dari Inter Milan mengatakan seharusnya timnya bisa mencetak lebih dari enam gol di laga tersebut.

Laga yang berlangsung di Philips Stadion, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB, Inter justru terlebih dahulu tertinggal dari PSV lewat gol Pablo Rosario. Posisi tertinggal, Inter mampu bangkit dan bahkan membalikkan keadaan menjadi menang lewat gol dari ainggolan dan Mauro Icardi.

Tercatat total ada 24 tendangan percobaan dan delapan yang berhasil on target dibuat oleh Inter Milan. Sedangkan tuan rumah PSV hanya dengan 12 tendangan percobaan dimana empat yang berhasil on target.

“Kami seharusnya bisa mencetak enam atau tujuh gol hari ini,” kata Nainggolan seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Saya punya dua peluang bersih, salah satunya lima menit sebelum saya mencetak gol, dan Mauro (Icardi) punya sekitar empat atau lima kesempatan, tetapi pada akhirnya hasil adalah yang terpenting dan kami menginginkan itu,” sambungnya.

Kemenangan dari PSV di laga tersebut merupakan laga comeback kedua untuk Inter Milan. Sebelumnya di laga matchday pertama juga ketika melawan Tottenham Hotspur, posisi Inter terlebih dahulu tertinggal namun juga mampu membalikkan keadaan menjadi unggul 2-1.

About PusatBola

Check Also

harry-kane-tottenham-hotspur

Buffon: Saya Sudah Tak Sabar Berhadapan Dengan Kane

Harry Kane sudah menjadi mesin gol bagi Tottenham Hotspur. Sejak menjadi skuad utama di Spurs, …

contact agen bola