Home / Serie A News / Inter Milan kembali ke Puncak Setelah Gol Tunggal Icardi ke Empoli
intermilan

Inter Milan kembali ke Puncak Setelah Gol Tunggal Icardi ke Empoli

Inter Milan yang setelah sempat tergeser posisinya oleh Fiorentina kini kembali berhasil menguasai puncak klasemen Serie A. Inter Milan berhasil naik lagi ke posisi pertama setelah mengalahkan Empoli dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal yand dicetak oleh Mauro Icardi.

Laga yang berlangsung di Stadio Carlo Castellani, Kamis (7/1/2016) dinihari WIB, Inter Milan lebih banyak diserang oleh tim tuan rumah Empoli. Statistik mencatatkan Empoli setidaknya membuat 16 tendangan yang empat diantaranya berhasil on target. Sementara 14 tendangan dari Inter hanya tiga yang berhasil on target.

Walaupun demikina, Inter Milan berhasil mencuri gol menjelang babak pertama selesai lewat sebuah tendangan jarak dekat oleh Icardi. Di sisi lain, walaupun terus berupaya bisa mengejar ketertinggalan, Empoli masih tetap gagal mencetak gol. Performa bagus dari Samir Handanovic di sepanjang laga ini dengan berhasil melakukan empat penyelematan yang ikut membantu Inte mengunci kemenangan mereka atas Empoli.

Dengan tiga poin dari hasil laga ini, Inter kembali ke puncak klasemen dengan 39 poin dari 18 pertandingan. Beberapa jam sebelumnya posisi Inter Milan di peringkat pertama sempat tergeser setelah Fiorentina berhasil meraih kemenangan atas Palermo dengan skor 3-1 dan meraih 38 poin.

Sementara untuk Empoli sendiri kekalahan ini membuat rentetan kemenangan mereka terhenti di Serie A. Sebelum kalah dari Inter Milan, Empoli sudah tercatat memenangkan empat laga di Serie A secara beruntun. Empoli kini juga masih tertahan di posisi delapan dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain

Empoli: Skorupski; Laurini, Costa, Barba, Mario Rui; Zielinski, Paredes (Piu 87), Buchel (Croce 64); Saponara; Pucciarelli, Maccarone (Livaja 64)

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Medel, Kondogbia (Guarin 80), Perisic, Icardi (Jovetic 86), Ljajic (Juan Jesus 90)

About PusatBola

Check Also

mauro-icardi-celebrating-inter-torino-serie-a-26102016_11bf6up9136c315jkrrwwieetu

Luis Figo: Saya Harap Inter Tidak Menjual Icardi ke Real Madrid

Luis Figo berharap Inter Milan tidak akan melepas Mauro Icardi ke Real Madrid. Figo sebut …

contact agen bola