Home / Serie A News / Inter Milan Kokoh di puncak klasemen, Icardi tidak sepenuhnya puas
nintchdbpict0002006022901

Inter Milan Kokoh di puncak klasemen, Icardi tidak sepenuhnya puas

Apa yang membuat icardi tidak merasa puas?, icardi mencetak dua gol ke gawang sampdoria di Guiuseppe Meazza, pada rabu (25/10/2017) dinihari WIB.

di laga tersebut icardi berpeluang mencetak hattrick, namun sayang bola sudulan nya mengenai tiang gawang, beberapa menit sebelum nya sundulan striker asal argentina itu di tepis penjaga gawang sampdoria, Christian Puggioni.

“Saya tak sepenuhnya puas. Saya sedikit marah soal bola kena tiang dan juga dengan beberapa peluang lainnya,” aku Icardi di situs resmi Inter.

“Kadang-kadang umpan terakhir saya salah. Saya tentunya perlu berbenah untuk urusan itu dan tak melakukan kesalahan dalam umpan-umpan terakhir tersebut,” tambahnya.

“Kami seharusnya menghabisi mereka di babak pertama karena kami punya peluang untuk melakukan hal itu. Kami menciptakan banyak peluang dan kami bermain baik. Kami mengontrol permainan di sepanjang laga dan ini tentunya hal bagus. Namun, kami tak boleh mengambil risiko seperti malam ini,” kata Icardi.

Kemenangan ini mengangkat Inter Milan ke posisi teratas klasemen Serie A dengan perolehan 26 poin dari sepuluh laga. Inter unggul satu poin atas Napoli, yang akan melawan Genoa pada Kamis (26/10/2017) dinihari WIB.

“Kami semua tentu bangga dengan apa yang kami lakukan saat ini. Namun, jalannya masih panjang. Kami sekarang gembira, tapi kami harus terus seperti ini,” kata Icardi.

About PusatBola

Check Also

download

Disebut-sebut Jadi Calon Pelatih Italia, Mancini: Saya Bahagia di Zenit

Roberto Mancini masih belum berpikir soal mengambil alih posisi pelatih di tim nasional Italia. Mancini …

contact agen bola
  1.     CS 1 -
  2.     CS 2 -
  3.     CS 3 -